Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Bagaimana Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak

Bagaimana Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak

Tips Bagaimana Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak Tanpa Kemoterapi

KonsultasiSehat.com. Kanker payudara merupakan salahsatu kanker yang paling mematikan dan ditakutkan oleh semua wanita di dunia, karena sampai saat ini belum ada obat yang dapat menyembuhkan penyakit ini ditambah lagi dengan rasa sakit yang begitu dahsyat yang dirasakan oleh para penderita kanker.

bagaimana cara mengobati kanker payudara dengan daun sirsak

Beberapa cara mengobati kanker payudara dengan daun sirsak tanpa kemoterapi saat ini sudah marak sekali didengar, bahkan para medis pun mengatakan bahwa ternyata manfaat dan khasiat daun sirsak ini lebih kuat efeknya dibandingkan dengan kemoterapi yang dilakukan, apalagi dengan biaya yang mahal seperti pengobatan kemo pada umumnya, penderita kanker payudara ini cukup menggunakan bahan alami secara tradisional untuk mengobati kanker yang ia derita. Tak ada salahnya bukan jika anda mencoba pengobatan tradisional dengan menggunakan bahan alami ini untuk membuktikan apakah benar khasiat daun sirsak untuk kanker payudara.

Berbagai pertanyaan mengenai bagaimana cara mengobati kanker payudara dengan daun sirsak tanpa kemoterapi inipun akhirnya banyak timbul dari berbagai kalangan masyarakat, hal ini seringkali mereka buktikan dengan cara mengunjungi pengobatan alternatif yang banyak sekali tersebar di berbagai wilayah Indonesia, baik dalam kota besar maupun kota terpencil. Nah, kini anda tak perlu bingung lagi sepertinya pertanyaan mengenai bagaimana cara mengobati kanker payudara ini sudah terselesaikan dengan daun sirsak yang memiliki khasiat luarbiasa, cara yang harus anda lakukan pun mudah sekali misalnya saja;

  • Ambil dan pilih daun sirsak yang berwarna hijau tua dan yang memiliki daun masih bagus tak di gerogoti binatang misalnya, setelah anda melakukan penyortiran terhadap daun sirak tersebut, langkah selanjutnya ialah menyiapkan air untuk merebus daun sirsak tersebut, tidak perlu banyak cukup dengan takaran 3-4gelas cangkir saja, tunggu dalam waktu beberapa menit sampai air berubah warna dan berkurang kira – kira cukup untuk satu cangkir minuman. Setelah semua selesai, tuangkan pada cangkir dan tunggu sampai hangat lalu siap untuk anda minum. Lakukan cara ini 2kali dalam sehari, yakni pada pagi hari dan pada sore hari sebelum anda makan malam.

Bagaimana cara mengobati kanker payudara dengan daun sirsak tanpa kemoterapi ini sudah bisa anda lakukan mulai sekarang juga, tak perlu bersusah payah kesana kesini mencari pengobatan dengan biaya yang mahal, cukup mencoba air rebusan daun sirsak setiap hari secara rutin saja anda sudah bisa mengobati penyakit yang berbahaya ini.

One comment

  1. Asslmkm pak, sy mw tnya,, ibu sy sdh menderita glmouka sekitar 25 tahun lalu,kira2 tahun 1988 awalnya matanya merah sampe akhirnya bola mata sebelah kanan berwarna putih semua dan buta tahun 2006 mata sebelah kiri sakit dan harus berobat keluar kota karena di kota kami tidak ada dokter mata.. dari dokter diberi obat tetes dan pil untuk diminum tiap hari, sampai akhirnya pada bulan desember 2012 karena 2 minggu tdk minum obat matanya langsung buta total,bola mata sebelah kiri langsung putih semua sampai sekarang ibu tidak bisa melihat, sudah buta total yg sy maw tanyakan, apa ace maxs bisa menyembuhkan penyakit ibu sy? dan apakah ibu sy bs melihat lg? mksh buat jawabannya pak..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top