Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Bagaimana Cara Mengobati Sakit Gigi Yg Berlubang

Bagaimana Cara Mengobati Sakit Gigi Yg Berlubang

Bagaimana Cara Mengobati Sakit Gigi yg Berlubang Dengan Alami?

KonsultasiSehat.com. Bagaimana cara mengobati sakit gigi yg berlubang? apakah anda sedang merasa bingung dalam mencari caranya? sekarang anda tidak perlu merasa khawair lagi karena di sini kami akan memberikan beberapa tips mudah untuk mengobati sakit gigi yang sedang anda derita tersebut.

Bagaimana cara mengobati sakit gigi yg berlubang

Sebagian orang yang ada di dunia ini tentu pernah merasakan sakit gigi. Emosi anda akan menjadi berubah ketika sedang merasakan sakit gigi karena adanya rasa ngilu, nyeri dan sakit yang benar – benar sangat mengganggu. Bahkan para penderitanya mudah terpancing amarah. Apakah anda tahu bahwa sakit gigi bisa menyebabkan beberapa penyakit lain yang berbahaya seperti stroke dan jantung misalnya. Jika demikian,a nda harus benar – benar segera untuk menyembuhkannya agar penyakit lain tidak timbul pada tubuh anda.

Terjadinya sakit gigi bukan karena ulat yang telah menggerogoti gigi sama seperti anggapan orang – orang yunani pada jaman dahulu. Namun terjadinya sakit gigi di karenakan adanya sisa – sisa makanan di sela – sela gigi  dan juga gusi yang kemudian membusuk. Membusuknya makanan akan membentuk sebuah asam dan menyebabkan gigi berlubang.

Dalam jangka waktu lama, lubang akan menjadi membesar karena makanan akan sangat mudah tersangkut. Karena hal tersebut, setiap orang wajib untuk menggosok gigi sebelum tidur dan juga setelah sarapan di pagi hari. Berikut beberapa tips yang selama ini anda pertanyakan tentang bagaimana cara mengobati sakit gigi yg berlubang.

Pertama dengan menggunakan garam. Menyembuhkan sakit gigi dengan menggunakan garam sangat mudah, larutkan sebanyak satu sendok makan garam pada air hangat. Kemudian kumur – kumurkan sebanyak beberapa kali. Cara yang ke dua dengan menggunakan belimbing wuluh. Belimbing wuluh sudah terkenal akan sifatnya, anti bakteri.

Jika anda terserang sakit gigi, kunyah lah belimbing wuluh ini dengan tambahan sedikit garam. Dan yang terakhir dengan menggunakan merica yang di campurkan dengan garam. Pembuatan obat tradisonal berbahan merica ini dengan cara membuatnya seperti pasta. Itu lah beberapa tips jawaban dari pertanyaan bagaimana cara mengobati sakit gigi yg berlubang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top