Kabar Sehat
You are here: Home / Kesehatan Anak / Beberapa Ide Menu Sehat Penambah Berat Badan Bayi Anda

Beberapa Ide Menu Sehat Penambah Berat Badan Bayi Anda

. Memiliki bayi yang sehat dan montok adalah impian setiap orang tua. Bayi yang sehat dan montok memang akan sangat imut dan menggemaskan untuk dilihat oleh karena itu banyak rang tua yang berusaha untuk menambah berat badan bayi mereka agar montok dan juga memiliki berat badan yang seimbang dan tidak terlalu kurus. Ada beberapa cara untuk bisa mmebuat bayi anda lebih berat daripada biasanya. salah satu cara yang paling tepat adalah mengatur pola makan atau memberikan menu sehat penambah berat badan bayi. Dengan memberikan menu sehat pada bayi anda maka bayi anda bisa bertambah berat badannya dan mendapatkan berat badan yang ideal.

menu-sehat-penambah-berat-badan-bayi

Menu – menu yang bisa anda pilih sebenarnya cukup banyak, mulai dari sayur – sayuran dan juga buah – buahan. Akan tetapi and aperlu mengolahnya agar lebih mudah untuk diterima si buah hati. Cara yang paling mudaha dalah dengan menggerus buah – buahan menjadi bentuk jus agar si buah hati mau menerima makanan yang anda buat. Selain itu ada juga makanan bernutrisi lain seperti cracker bayi yang cukup baik dan bergizi untuk si buah hati. Selain itu cracker ini juga memiliki fungsi untuk merangsang pertumbuhan gigi si buah hati. Dengan mengkombinasikan beberapa makanan ini maka buah hati anda dijamin akan mengalami kenaikan berat badan.

Akan tetapi meskipun anda menggunakan menu sehat penambah berat badan bayi, anda juga jangan lupakan untuk memberikan susu bagi si bayi. Susu yang paling baik untuk bayi adalah ASI atau air susus ibu. Selain memiliki nutrisi yang sangat tinggi ASI juga memberikan banyak sekali manfaat di dalam pertumbuhan anak anda. pertama, bayi anda akan lebih mudah tumbuh dengan cepat. Kedua bayi anda akan mendapatkan pertumbuhan yang seimbang karena ASI merangsang daya tahan tubuh si buah hati. Selain itu ASI juga merupakan makanan pokok bagi si buah hati anda. dengan memperhatikan beberapa tips berikut anda akan mendapatkan bayi yang sehat, energik dan juga montok

One comment

  1. Asli berguna sekali tulisannya, dari dulu ikhtiar memakai bahan kimia tapi belum terlihat hasilnya.
    Sekarang mau mencoba memakai cara alami,
    bersyukur banget nemu artikel ini. Jadi tertolong sekali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top