Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Beberapa Resep Awet Muda secara Tradisional

Beberapa Resep Awet Muda secara Tradisional

. Usia remaja adalah usia yang menjadi favorit orang-orang, karena anda akan mendapatkan penampilan yang paling maksimal selama hidup anda. Namun, ketika anda sudah beranjak dewasa dan menjadi tua, maka kulit sedikit demi sedikit akan menjadi keriput. Oleh karena itu, untuk memperlambat hal tersebut terjadi, simaklah resep awet muda secara tradisional berikut ini.

resep-awet-muda-secara-tradisional

  • Selalu berpikir positif

Kita semua pasti telah mengetahui bahwa suatu saat nanti akan merasakan penuaan usia. Oleh karena itu, biarkanlah semuanya berjalan sebagaimana adanya. Jangan terlalu sering memikirkannya, misalnya hingga membuat anda menjadi ketakutan akan berpenampilan buruk dan tidak lagi disukai suami. Sebab, pikiran anda inilah yang bisa memicu hormon-hormon penuaan di dalam tubuh.

  • Rutin berolahraga

Ketika anda memiliki tubuh yang sehat, maka ketahanan tubuh anda akan semakin besar. Bila anda tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga, lakukanlah cara yang paling mudah yakni dengan berjalan kaki saat pergi dan pulang kuliah, atau bila telah bekerja ya berjalanlah dari dan ke kantor. Dengan cara ini, maka tubuh anda akan terbiasa digerakkan sehingga ia tidak manja walaupun usia sudah beranjak dewasa.

  • Melakukan yoga atau meditasi

Salah satu penyebab pemicu penuaan adalah faktor psikologis seseorang. Misalnya, ketika anda terlalu banyak pikiran atau bahkan sudah berada di tahap stress, maka hal ini akan berdampak pada penampilan anda. Untuk itu, lakukan pencegahan dengan bermeditasi atau bisa juga dengan yoga. Dengan melakukan hal ini secara rutin, maka pikiran dan otak anda akan menjadi releks sehingga beban sehari-hari dapat terangkat.

  • Perawatan kulit

Kulit adalah organ tubuh yang akan memperlihatkan kondisi tubuh anda. Misalnya, ketika anda sakit maka kulit akan terlihat pucat, ketika anda alergi maka kulit akan memerah, dan ketika anda menua maka kulit akan keriput. Oleh karena itu, untuk mencegahnya, lakukan perawatan kulit secara rutin menggunakan bahan-bahan alami seperti ramuan masker bengkuang, mandi susu, ramuan masker alpukat, dll. Hal ini akan menjadi resep awet muda secara tradisional yang paling ampuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top