Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Alami Mengobati Asam Urat Dan Kolesterol

Cara Alami Mengobati Asam Urat Dan Kolesterol

Beberapa Cara Alami Mengobati Asam Urat Dan Kolesterol yang Mudah dan Murah

KonsultasiSehat.com. Saat ini dengan kesibukan dan tingkat aktivitas masyarakat yang semakin tinggi dari waktu ke waktunya membuat mereka melupakan untuk hidup lebih sehat, memperhatikan kebugaran fisik dll.

cara alami mengobati asam urat dan kolesterol

Dengan tingginya aktivitas sehari-hari kadang mereka lebih memilih sesuatu yang instan, tetapi, tidak boleh semua kebutuhan hidup anda yang instan-instan, hal yang tidak boleh dipilih sebagai bagian dari gaya hidup adalah mengkonsumsi makanan instan terlalu sering dan hal lain semacamnya.

Saat ini, tidak sedikit anak muda sudah menderita kolesterol dan asam urat. Dalam makalah kali ini kita akan membahas mengenai cara alami mengobati asam urat dan kolesterol. Cara yang akan disampaikan merupakan cara tradisional yang terbukti ampuh, aman tanpa efek samping.

Ada banyak cara alami mengobati asam urat dan kolesterol yang bisa anda gunakan. Cara tersebut sangat beragam ada yang menggunakan obat kimiawi yang mahal, dan memanfaatkan teknologi canggih nan modern, walaupun hasilnya bisa cepat rasakan, tetap harga yang harus anda keluarkan juga relatif banyak juga.

Ada juga cara yang lebih mudah, murah namun tetap efektif, yaitu dengan menggunakan ramuan herbal yang terbukti aman tanpa efek samping. Cara pertama untuk mengatasi masalah asam urat ialah dengan menggunakan daun salam, ya daun yang biasa dipakai sebagai bahan pelengkap masakan ini ternyata ampuh mengobati asam urat.

Caranya juga cukup mudah, anda cukup menyiapkan 7 helai daun salam yang sudah di cuci bersih, lalu rebus dalam air sebanyak 700 cc. terus rebus sampai sisa air rebusan mencapai 200 cc, saring, lalu minumlah secara teratur. Cara alami mengobati asam urat dan kolesterol yang kedua ini khusus untuk penyakit kolesterol.

Caranya, rebus 7 helai daun salam tambahkan 300 gram daun ceremai, dan dua buah mengkudu matang. Rebus dalam air sebanyak 700 cc, biarkan hingga air rebusan bersisa 200 cc,saring rebusan tersebut lalu minum secara teratur sekitar 2 kali dalam sehari. Pengobatan tersebut harus diikuti juga dengan perubahan gaya hidup dan pola makan menjadi lebih sehat dan teratur tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top