Kabar Sehat
You are here: Home / Kesehatan Anak / Cara Alami Mengobati Flek Paru Paru Pada Anak

Cara Alami Mengobati Flek Paru Paru Pada Anak

Cara Alami Mengobati Flek Paru Paru Pada Anak Dengan Cara Mudah Dan Alami

KonsultasiSehat.com. Flek pada paru paru anak merupakan salah satu keluhan yang mesti diperhatikan karena penyakit ini termasuk dalam golongan penyakit yang mengkhawatirkan, apalagi bagi anak yang masih bayi karena sistem imunnya masih sangat lemah sehingga sangat perlu diatasi dengan segera.

cara alami mengobati flek paru paru pada anak

Flek adalah istilah lain dari tuberculosis, atau TBC, namun karena istilah TBC lebih terdengar menyeramkan, maka dari itu lebih dikenal dengan flek pada paru paru. Flek ini disebabkan karena virus tbc yang menyerang pada anak. Sebenarnya banyak informasi penting yang bisa anda ketahui mengenai flek paru paru ini, maka dari itu perlu pemahaman lebih agar tidak terjadi hal hal yang tidak anda inginkan.  berikut adalah cara alami mengobati flek paru paru pada anak.

Flek pada paru paru bisa menyerang siapa saja, bisa lansia, anak anak/bayi atau pada mereka yang mempunyai sistem imun yang rendah seperti penderita AIDS, kemoterapi, diabetes atau pada penderita penyakit lainnya. Flek bisa menyerang seseorang karena tertular dari orang lain yang menderita penyakit tersebut.

Orang yang sedang menderita penyakit ini kemudian bersin atau batuk pada sekitar orang yang sehat, maka udara disekitar orang tersebut menjadi terkontaminasi dengan virus dan bisa menular ke orang yang sehat. Ada beberapa cara alami mengobati flek paru paru pada anak dengan mudah yang bisa anda gunakan.

Mengatasi flek pada anak anak sebaiknya anda konsultasikan kepada dokter anda. dokter akan menambah daya imun si anak agar bisa melawan keluhan yang dideritanya,menambah nafsu makan dan juga mengatasi keluhan yang ada sehingga bisa melayan penyakitnya. Dengan cara cara ini, anak akan bisa mengatasi penyakit yang ia derita dengan menambah sistem imun pada tubuhnya.

Cara alami mengobati flek paru paru pada anak jika sesudah sembuh adalah dengan menjauhkan anak dari sumber penyakit karena sistem imun masih sangat rendah dan gampang terkena penyakit. Bagi si penderita pakailah masker dan menjaga kesehatan tubuh seperti yang telah disarankan oleh dokter anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top