Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Ampuh Mengobati Kutu Air Di Kaki

Cara Ampuh Mengobati Kutu Air Di Kaki

Cara Ampuh Mengobati Kutu Air di Kaki dengan Obat Modern atau Tradisional

KonsultasiSehat.com. Cara ampuh mengobati kutu air di kaki ada 2 cara. Pertama dengan menggunakan obat dokter yang menggunakan resep atau obat – obat yang dapat dibeli diwarung dan kedua dengan obat – obat tradisional yang dapat dijumpai dimana saja. Kedua obat itu, baik secara tradisional maupun modern, mempunyai keunggulannya masing – masing.

Cara ampuh mengobati kutu air di kaki

Jika kamu ingin yang cepat dan tidak mengeluarkan biaya banyak, kamu bisa memakai obat tradisional. Tetapi, jika kamu ingin sembuh dengan cepat dan tidak peduli berapa banyak biaya yang akan kamu keluarkan kamu bisa menggunakan obat – obat yang tersedia di apotik atau dengan meminta obat dari dokter. Kedua obat tersebut dapat menyembuhkan kutu air dengan cepat tentu dengan resiko yang berbeda – beda.

Cara ampuh mengobati kutu air di kaki dengan cara obat – obatan modern adalah cara yang cukup diminati. Selain praktis, obat yang tersedia di apotik juga dalam jangkauan medis. Obat – obatan yang tersedia dapat berbentuk salep atau kapsul. Dalam penggunaan salep, penderita hanya perlu mengoleskannya ke bagian yang terkena kutu air. Biarkan salepnya mengering.

Selain salep, terdapat obat yang berbentuk kapsul. Dalam penggunaannya, kamu hanya perlu membuka kapsul tersebut, dan menaburkan isinya pada kaki yang terkena kutu air. Serbuk dalam kapsul akan menempel dengan sendiri. Pakailah sebelum tidur supaya tidak terkena aktifitas lainnya.

Cara ampuh mengobati kutu air di kaki selanjutnya adalah dengan obat – obatan tradisional. Terdapat beberapa bahan yang dapat kamu pilih pada cara yang tradisional ini. Diantaranya teh, cuka apel, air garam, minyak kelapa dan tembakau. Bahan – bahan tersebut adalah bahan yang dapat kamu temui dimana saja.

Perawatan dengan cara tradisional ini memang cukup merepotkan, tetapi kamu tidak perlu banyak biaya untuk mengobatinya. Kamu harus meramunya terlebih dahulu jika kamu ingin memakai bahan – bahan tersebut. Contohnya tembakau, untuk mengobati kutu air dengan tembakau, kamu harus mencampurnya dengan minyak tanah lalu balurkan ke kaki yang terkena kutu air. Silahkan pilih bahan mana yang cocok untukmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top