Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Obat / Cara-Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara-Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

. Memiliki wajah yang bersih dan sehat pastilah menjadi dambaan setiap wanita dan juga pria. Akan tetapi untuk bisa memiliki wajah yang bersih dan terbebas dari jerawat di jaman sekarang ini memang cukup sukar. Di dunia yang penuh dengan debu dan juga polusi udara ini wajah kita akan dengan mudah terkena iritasi dan kotor dikarenakan terkena hempasan debu dan polusi udara. Hal ini akan membuat wajah kita mudah terkena jerawat. Yang lebih menyebalkan lagi walaupun kita telah sembuh dari jerawat, beberapa bekasnya masih membandel dan tertinggal di wajah kita membuat kita terlihat buruk. Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami berikut ini akan memberikan anda beberapa tips singkat dan cara mudah menghilangkan bekas jerawat.

cara-menghilangkan-bekas-jerawat-secara-alami

Beberapa dari kita mungkin akan langsung berpikiran bahwa untuk bisa menghilangkan bekas jerawat dengan mudah adalah dengan menggunakan obat – obatan yang terdapat di apotek. Akan tetapi hal ini mengandung sedikit resiko. Pertama, tidak semua kulit manusia memiliki ketahanan yang sama akan beberapa zat kimia. Hal ini dapat membuat beberapa orang mengalami iritasi kulit saat mencoba beberapa obat jerawat. Satu – satunya cara aman adalah dengan melakukan cara alami seperti melakukan pola hidup sehat. Pola hidup sehat dapat anda lakukan dengan cara meminum air putih secara banyak dan teratur.

Meminum air putih merupakan salah satu solusi untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami. Hal ini dikarenakan meminum air putih akan menjaga kelembaban kulit anda. perlu anda ketahui bahwa tubuh manusia 70 % nya adalah terdiri dari cairan sehingga menjaga kelembaban kulit  anda akan sangat emmbantu mempersehat kulit anda. cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang kedua adalah dengan istirahat dan tidur yang cukup. Tubuh kita akan melakukan regenerasi apabila kita memiliki waktu tidur yang teratur sehingga bekas jerawat akan lebih mudah hilang. Cara terakhir adalah dengan cara mengkonsumsi makanan yang sehat dan tidak berminyak. Makanan sehat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan akan membantu proses regenerasi sel kulit anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top