Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Obat / Cara Cepat Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan Jengkol

Cara Cepat Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan Jengkol

. Masakan yang nikmat adalah hal yang paling dicari saat kita merasakan kelaparan. Ada banyak jenis makanan nikmat yang sering kita jumpai namun bagi para penggemar masakan yang memiliki smabel pasti tidak asing dengan jengkol. Ya, benar sekali makanan yang satu ini terkenal sebagai salah satu makanan yang paling enak apabila dijadikan bahan cocolan bersama dengan sambal bajak pedas dan juga tempe atau tahu. Digabung dengan nasi maka makanan ini akan menjadi sangat nikmat. Akan tetapi jengkol memiliki keburukan yaitu membuat bau mulut tidak sedap. Oleh karena itu untuk mencegah hal tersebut inilah cara cepat menghilangkan bau mulut setelah makan jengkol.

cara-cepat-menghilangkan-bau-mulut-setelah-makan-jengkol

Ya, makanan jengko memang terkenal akan membuat bau mulut anda menjadi tidak sedap dan bisa dibilang tidak enak.hal inilah yang membuat banyak orang menjauhi makanan jengkol. Padahal makanan ini benar-benar memiliki rasa yang nikmat saat digabungkan dengan sambal lalapan dan juga nasi. Oleh karena itu ada beberapa cara mudah untuk membuat napas bau jengkol menghilang dengan cepat. Cara pertama yang paling mudah dan juga efektif adalah dengan menyikat gigi anda secara rutin. Menyikat gigi dengan pasta gigi dan membilas mulut anda dengan larutan penyegar setelah makan jengkol dijamin akan menghilangkan bau tak sedap. Akan tetapi cara ini kurang efisien karena anda harus membawa peralatan menyikat gigi.

Selain menyikat gigi anda, cara cepat menghilangkan bau mulut setelah makan jengkol yang bisa anda lakukan adalah dengan cara memakan permen penyegar yang banyak dijual di mini market atau apotek. Permen penyegar sangat ekeftif untuk membersihkan bau mulut yang ada dan menggantinya dengan bau – bau yang lebih harum dan tidak menganggu. Cara ini sangat efektif namun kita juga harus mengeluarkan sedikit biaya tambahan utnuk membeli permen. Cara terakhir adalah dengan berkumur dengan cairan cmapuran jeruk nipis dengan air hangat. Cara ini bisa membuat bau jengkol menghilang dengan cepat dan menggantinya dengan bau jeruk nipis yang lebih netral

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top