Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Cepat Mengobati Sakit Gigi Yg Berlubang

Cara Cepat Mengobati Sakit Gigi Yg Berlubang

Cara Cepat Mengobati Sakit Gigi yg Berlubang dengan Ramuan dan Bahan Tradisional

KonsultasiSehat.com. Ada pepatah yang mengatakan bahwa lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. Sakit gigi memang terasa sangat nyeri dan menyiksa. Apalagi jika terjadi secara terus menerus. Obat-obatan kimia biasanya hanya akan mengatasi rasa nyeri dalam jangka waktu tertentu. Sehingga kemudian gigi akan terasa nyeri kembali.

Cara cepat mengobati sakit gigi yg berlubang

Jika sudah demikian maka anda perlu mencoba cara lain. Yaitu dengan cara yang alami dan cepat. Disini akan diulas mengenai cara cepat mengobati sakit gigi yg berlubang dengan menggunakan bahan-bahan dan ramuan tradisional. Sehingga anda tidak perlu khawatir masalah efek samping. Ramuan dan bahan alami ini terbukti aman dan cepat mengatasi sakit gigi tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk membeli obat-obatan kimia.

Cara cepat mengobati sakit gigi yg berlubang berikut ini merupakan ramuan yang dibuat secara tradisional menggunakan resep yang sudah dipercaya secara turun temurun. Diantaranya ada dua ramuan yaitu :

  1. Ramuan bawang putih. Ramuan bawang putih ini dibuat dengan bahan-bahan antara lain beberapa suing bawang putih. Garam dapur secukupnya. Cara pembuatannya anda campurkan beberapa suing bawang putih dengan garam, kemudian tumbuk hingga halus. Setelah itu anda tinggal oleskan pada bagian gigi yang sakit. Maka sakit pada gigi akan berangsung membaik.
  2. Ramuan biji alpukat. Belum banyak yang tahu bahwa biji alpukat ternyata ampuh dijadikan sebagai bahan ramuan nyeri gigi berlubang. Caranya pertama biji alpukat anda cuci sampai bersih. Kemudian anda sangrai. Setelah itu biji alpukat ditumbuk sampai menjadi halus seperti pasir. Jika sudah, anda tinggal oleskan pada bagian gigi yang berlubang atau gigi yang sakit.

Kedua poin tersebut merupakan resep ramuan yang telah terbukti ampuh dna efektif mengatasi gigi yang berlubang. Cara cepat mengobati sakit gigi yg berlubang tersebut bisa anda praktekan di rumah jika anda mengalami sakit gigi atau nyeri pada gigi yang tidak tertahankan. Bila perlu anda bisa menggunakan ramuan tersebut 3 kali dalam sehari agar hasilnya maksimal dan rasa nyeri pada gigi tidak datang lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top