Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning Dengan Cepat dan Alami

Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning Dengan Cepat dan Alami

. Senyum adalah salah satu cara agar kita dapat melakukan komunikasi dengan baik. Namun bisa anda bayangkan ketika anda tersenyum gigi anda terlihat kuning. Hal tersebut otomatis akan menjatuhkan percaya diri anda dan dapat membuat perasaan anda tidak nyaman ketika sedang berbicara di depan orang lain, apalagi orang tersebut adalah gebetan anda. Banyak hal yang dapat membuat gigi anda menjadi kuning seperti jarang gosok gigi, rokok ataupun terlalu sering meminum kopi dan minuman yang mengandung kafein tinggi. Anda tidak usah khawatir untuk mengatasi hal tersebut, artikel dibawah ini akan membahas cara memutihkan gigi yang kuning dengan cepat dan aman serta tidak menimbulkan efek berbahaya. Cara tersebut antara lain :

cara-memutihkan-gigi-yang-kuning

  • Bersihkan gigi anda menggunakan siwak. Siwak adalah akar atau daun pohon yang telah dikenal semenjak dahulu untuk membuat gigi anda bersih. Gosokan siwak tersebut ke daerah gigi dan mulut anda, untuk menghindari iritasi, pilihlah siwak yang lembut.
  • Gosokan kulit jeruk ke gigi anda yang menguning. Kulit jeruk memberikan efek bagus sebagai cara memutihkan gigi yang kuning dengan cepat. Namun apabila anda memiliki kulit yang sensitive sebaiknya anda hindari cara ini karena kandungan vitamin C yang sangat tinggi sehingga membuat gusi anda menjadi perih.
  • Perbanyaklah mengkonsumsi buah dan sayuran secara rutin. Stroberi, apel dan seledri merupakan buah dan sayuran yang mengandung zat untuk membuat gigi anda menjadi putih dan bersuh.

Cara- cara diatas merupakan cara memutihkan gigi yang kuning dengan cepat. Anda bisa melakukanya setiap hari serta tidak perlu mengeluarkan duit banyak untuk memutihkan kulit anda. Nmun untuk hasil yang lebih maksimal, sebaiknya anda melakukan perawatan ke dokter gigi sebanyak 6 bulan sekali. Tidak ada salahnya jika anda pergi ke dokter gigi untuk melakukan perawatan agar gigi anda menjadi sehat dan bersih. Kalau anda sudah memiliki gigi yang sehat anda bisa kembali tersenyum dengan penuh percaya diri untuk mengobrol di depan orang banyak serta tidak akan malu lagi untuk tersenyum di depan gebetan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top