Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Memutihkan Wajah Secara Tradisional Dengan Khasiat Buah – Buahan

Cara Memutihkan Wajah Secara Tradisional Dengan Khasiat Buah – Buahan

. Siapa sih yang tidak mau memiliki wajah putih? Tentunya hampir semua orang jika ditanya, lebih menyukai wajah putih jika dibandingkan dengan warna yang lain. Memang wajah yang putih identik dengan cantik atau ganteng dan membuat anda semakin percaya diri. Bagaimana tidak? Banyak orang yang beranggapan bahwa kulit yang putih itu bersih dan banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk memperoleh warna kulit wajah yang diinginkan, baik dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan atau dengan memanfaatkan beberapa bahan tradisional. Saat ini, cara memutihkan wajah secara tradisional lebih menjadi pilihan banyak orang karena lebih aman dan tentunya juga dari segi biaya lebih ekonomis.

cara-memutihkan-wajah-secara-tradisionalBukan hal yang aneh jika anda ingin memiliki wajah yang putih. Namun, perlu anda ketahui bahwa putih bukanlah ukuran kecantikan seseorang dan bahkan mereka yang memiliki kulit wajah yang lebih gelap pun terkadang lebih menarik jika dibandingkan anda yang memiliki kulit putih. Yang terpenting di sini adalah anda memiliki kulit bersih dan juga didukung dengan sifat anda yang mampu menarik perhatian orang karena pada dasarnya fisik bukanlah segala-galanya.

Bagi anda yang sampai saat ini tetap ingin memutihkan wajah, tidak perlu merasa khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada anda mengenai cara memutihkan wajah secara tradisional yang tentunya dapat dengan mudah anda praktekkan di rumah. Silahkan anda simak uraian berikut ini.

Berikut cara memutihkan wajah secara tradisional :

  • Tomat

Tomat merupakan salah satu sayur ataupun buah yang memiliki kandungan vitamin C tinggi. Hal ini dapat anda manfaatkan dalam memutihkan kulit wajah karena vitamin C mampu membantu mencerahkan warna kulit anda. Caranya pun relative mudah yaitu dengan mengoleskan tomat yang terlebih dahulu anda bagi menjadi dua bagian. Setelah agak mengering, kemudian anda bilas dengan air hangat hingga bersih.

  • Alpukat

Buah yang memiliki rasa yang khas ini selain memiliki rasa yang enak juga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Selain bermanfaat dalam bidang kesehatan, buah ini pun dapat anda manfaatkan untuk membantu memutihkan kulit wajah. Caranya pun cukup sederhana yaitu dengan menumbuk halus alpukat yang sudah matang, kemudian anda gunakan layaknya seperti masker di wajah anda.

  • Bengkoang

Untuk bahan yang ketiga ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga anda karena saat ini banyak produk yang beredar di masyarakat yang memanfaatkan bahan dasar yaitu bengkoang. Untuk mencoba memanfaatkan bahan ini secara tradisional dapat anda lakukan dengan menumbuk hingga halus buah bengkoang kemudian anda gunakan sebagai masker.

Cara memutihkan wajah secara tradisional yang cukup mudah bukan? Semoga uraian di atas, dapat membantu anda dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top