Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kehamilan / Cara Mencari Sakit Flu Pada Ibu Hamil

Cara Mencari Sakit Flu Pada Ibu Hamil

Bagaimana Cara Mencari Sakit Flu Pada Ibu Hamil

KonsultasiSehat.com. Penyakit flu bisa menyerang siapa saja, bagi orang biasa sakit flu memang tidak terlalu berbahaya karena kita masih bisa meminum obat warung atau obat dari dokter. Namun berbeda jika sakit flu ini menyerang ibu hamil, flu bisa sangat membahayakan bagi kondisi kesehatan janin. cara mencari sakit flu pada ibu hamil bisa diatasi dengan cara alami.

 cara mencari sakit flu pada ibu hamil

Penyakit flu bagi ibu hamil tentu sangat berbahaya bagi kesehatan janin,ibu hamil dilarang mengonsumsi obat-obatan warung karena mengandung bahan kimia dengan kadar yang sangat tinggi, bahan kimia itu jika dikonsumsi bisa membuat janin yang ada di perut ibu menjadi cacat dan tidak berkembang dengan baik.

Untuk menghindari flu pada ibu hamil, bisa dilakukan dengan cara mudah dan alami. Pertama bagi ibu hamil mengkonsumsi banyak air putih bisa menghindari diri dari sakit flu, dengan mengonsumsi minimal 8 gelas sehari, ibu hami bisa menjaga kondisi kesehatannya dan kesehatan bayi.

Cara kedua ialah perbanyaklah istirahat, cara mencari sakit flu pada ibu hamil ini sangat penting diterapkan, karena seorang ibu hamil harus banyak mendapatkan waktu istirahat agar bayi yang dikandungannya tetap terjaga, ibu hami; dilarang melakukan aktivitas yang berlebihan karena jika terlalu cape maka penyakit apapun bisa menyerang ibu hamil dan bisa membahayakan kesehatan janin yang sedang dikandung ibu.

Cara yang ketiga ialah minumlah teh hangat, apalagi jika teh tersebut berasal dari bahan herbal. teh tersebut bisa menjaga kondisi kesehatan ibu dan janinnya. cara mencari sakit flu pada ibu hamil bisa dilakukan sendiri dirumah, ibu tak perlu meminum obat berbahan kimia untuk mengobati flu.

Ibu hamil bisa melakukan cara-cara diatas untuk mengatasi flu. Namun ibu hamil tetap harus mengontrol kondidi janin ke dokter, jika ibu hamil bisa menjaga kesehatan tubuhnya, maka perkembangan janin tentunya akan berjalan dengan baik. Dan janin yang dikandung tetap sehat sampai lahir, oleh karena itu sangat tidak dianjurkan kepada ibu hamil untuk mengonsumsi obat warung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top