Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Mencegah Dan Mengobati Jerawat Di Punggung

Cara Mencegah Dan Mengobati Jerawat Di Punggung

Penyebab , cara mencegah dan mengobati jerawat di punggung

KonsultasiSehat.com. Hai sobat sehat,
Anda mengalami masalah dengan jerawat yang timbul di area tubuh anda selain wajah ? Merasa sangat terganggu dengan keberadaannya dan sedang mencari informasi akurat yang bisa dipercaya guna menghilangkan jerawat tersebut dalam tubuh anda ? Jika ya, anda masuk dalam artikel yang tepat .

Cara mencegah dan mengobati jerawat di punggung

Segera temukan jawaban atas pertanyaan anda selama ini, mengapa bisa jerawat timbul di daerah punggung, dan bagaimana cara mencegah dan mengobati jerawat di punggung agar tidak terjadi dalam diri anda dan bagi anda yang sudah terkena jerawat dalam tubuh.

Jika membicarakn cara mencegah dan mengobati jerawat di punggung, pasti terlebih dahulu kita membicarakan mengenai penyebab mengapa bisa terjadi demikian, baik akan dijelaskan beberapa penyebab jerawat timbul di punggung, yakni ;

– Pemakaian dan pemilihan pakaian, Biasanya pada pria hal seperti pemakian baju rangkap sangat sering ditemukan dalam kehidupan sehari – hari, misalnya saj aketika pria hendak mengenakan kemeja ia pasti akan mengenakan kaos terlebih dahulu di dalamnya, kemudia ia melakukan aktivitas yang dibilang aktif untuk kerja keringat, maka sangat mungkin sekali terjadi penumpukan keringat dalam pakaian yang secara tak sadar akan lembab dan menimbulkan bakteri yang siap masuk dan menyerang punggung anda . Pemilihan jenis pakaian juga bisa menjadi sarang dimana tempat berkembangnya bakteri ketika keringat masuk dalam pori – pori kemudian ia tersumbat karena produksi minyak berlebih daam tubuh .

– Kemudian penyebab lainnya yang dapat menimbulkan jerawat di punggung ialah kurangnya menjaga kebersihan tubuh, sebagaimana kita ketahui bahwa orang yang memiliki produksi keringat lebih banyak akan semakin mudah terkena jerawat, mengapa hal ini bisa terjadi karena tubuh akan sering lembab, dan pakaian yang dipakai akan mudah basah karena keringat, jika tidak menjaga kebersihan dan malas untuk mengganti pakaian, maka bakteri akan sangat mudah meradang dan meresap dalam tubuh sehingga menimbulkan jerawat di punggung atau tubuh anda .

– Pewangi Pakaian, atau Jasa Laundry, bagi anda yang mencuci pakaian dengan memanfaatkan jasa laundry pakaian , anda akan dihadapkan dengan pewangi pakaian yang sangat beragam wangi nya, nah biasanya tak sedikit pula kulit yang mengalami kesensitifan terhadap pewangi dan pelembut pakaian di jasa laundry ini, sehingga timbul rasa gatal kemudian infeksi dan memberikan peluang untuk jamur dan bakteri berkembang yang menimbulkan jerawat di punggung .

Cara mencegah dan mengobati jerawat di punggung yakni mudah sekali cukup dengan menjaga kebesihan diri anda, saat mandi , berpakaian sampai saat istrahat , setelah itu lakukan secara rutin mengganti sprei tempat tidur, mandi setelah berpergian .

Untuk cara mengobatinya pun anda bisa memakai putih telur sebagai obat alami, atau anda bisa menggunakan jeruk yang di oleskan dalam area punggung anda. Cukup mudah bukan .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top