Kabar Sehat
You are here: Home / Diet / Cara Mengecilkan Perut Buncit pada Perempuan agar Tubuh Terlihat Proporsional

Cara Mengecilkan Perut Buncit pada Perempuan agar Tubuh Terlihat Proporsional

. Perut yang buncit dapat saja dialami oleh semua orang baik itu pria maupun wanita. Namun, jumlah perempuan yang memiliki perut buncit ternyata lebih banyak dibandingkan dengan laki-laki. Perut yang terlihat buncit tersebut tentu saja sangat mengganggu penampilan karena dapat mengurangi tingkat keseksian pada wanita. Perut buncit biasanya disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat, pola makan yang tidak teratur, jarang berolahraga, serta banyaknya timbunan lemak pada perut. Cara mengecilkan perut buncit pada perempuan yang marak digunakan adalah salah satunya dengan jalan diet. Tetapi dengan diet, perut buncit belum tentu dapat kembali normal. Oleh karena itu, harus menggunakan solusi yang lebih ampuh agar perut buncit dapat hilang namun tidak memberikan efek samping bagi tubuh.

Cara-mengecilkan-perut-buncit-pada-perempuan

Lemak pada perut yang menyebabkannya menjadi buncit merupakan lemak intra abdominal yang letaknya persis di bawah kulit. Akibatnya lemak akan sangat terlihat oleh mata dan menjadikan perut menjadi nampak buncit. Cara mengecilkan perut buncit pada perempuan adalah dengan mengatur pola makan agar teratur. Usahakan makan tiga kali sehari dengan tepat waktu dan hindari untuk makan cemilan secara berlebihan. Biasakanlah olah raga di pagi hari dan awali dengan pemanasan ringan lalu berlanjut ke bagian perut seperti sit-up. Lakukan minimal 10 menit di setiap pagi untuk mengurangi timbunan lemak pada perut. Cara lainnya yakni dengan memperbanyak konsumsi air putih setiap hari. Dianjurkan minum minimal sebanyak 2 liter setiap hari guna memperlancar pencernaan di bagian usus sehingga dapat mengurangi timbunan lemak.

Perut yang buncit juga bisa menandakan kita jarang sekali untuk berolahraga. Untuk itu sempatkanlah melakukan olah raga wajib untuk membentuk otot perut maupun mengencangkan otot di bagian tubuh lainnya. Cara mengecilkan perut buncit pada perempuan yang dapat memberikan hasil maksimal adalah dengan cara berpuasa. Menurut penelitian, ternyata berpuasa sangat bermanfaat bagi tubuh. Ketika kita berpuasa, lemak yang ada di perut akan diubah menjadi energi, sehingga sedikit demi sedikit lemak pada perut akan habis dan perut akan terlihat menjadi lebih ramping. Coba biasakan berpuasa minimal dua kali dalam seminggu agar perut buncit menjadi normal kembali dan juga tubuh terlihat semakin proporsional seperti sedia kala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top