Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kehamilan / Cara Mengobati Ambeien Luar Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Ambeien Luar Pada Ibu Hamil

Beberapa Cara Mengobati Ambeien Luar Pada Ibu Hamil Tanpa Bahan Kimia

KonsultasiSehat.com. Cara mengobati ambeien luar pada ibu hamil dan tanpa menggunakan bahan kimia memang sangat diperlukan sekarang ini. Memang, ibu hamil memang terkadang sangat sering untuk terkena penyakit ambeien.

cara mengobati ambeien luar pada ibu hamil

Yang tentu saja, hal ini karena untuk beberapa hal, banyak sekali hal yang dilakukan oleh ibu hamil. Yang membuat penyakit ambeien atau wasir ini menyerangnya. Diantaranya karena memang kandungan yang makin besar yang membuat ambeien muncul, perubahan hormon yang memang wajar terjadi, dan lain sebagainya. Dan hal ini tentu saja, harus mempunyai cara yang tepat untuk mengatasi ambeien atau wasir tersebut.

Beberapa cara mengobati ambeien luar pada ibu hamil yang dapat dilakukan selain menggunakan obat atau hal yang berbahan kimia adalah sebagai berikut.

1 . Gunakan es balok

Es akan membuat daerah dubur para ibu akan menjadi lebih baik dari ambeien. Salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah dengan menaruh es balok yang telah dipotong kecil ke sebuah plastik, yang lalu plastik tersebut akan dibungkus oleh kain yang rapi. Yang membuatnya akan nyaman untuk diduduki dan membuat dubur terasa lebih nyaman.

2 . Tanaman lidah buaya

Lidah buaya memang merupakan salah satu tanaman yang mempunyai banyak khasiat. Bahkan, jika anda mengoleskan getah dari tanaman ini, maka getah ini akan membantu anda untuk menghilangkan ambeien yang mengganggu.

3 . Air hangat

Berendam dalam air hangat juga merupakan salah satu hal yang dapat dilakukan untuk membantu mengatasi ambein. Cukup berendam sebelum mandi dengan air hangat selama 5 sampai 10 menit. Dan rasakan kehangatan yang diberikan yang dapat membantu mengatasi ambeien.

Diatas adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk cara mengobati ambeien luar pada ibu hamil yang memang tidak menggunakan obat berbahan kimia. Sangat penting untuk anda mengerti, bahwa hal yang sensitive seperti ini juga harus diobati dengan hati-hati. Karena yang ditakutkan, akan besar pengaruhnya terhadap tubuh. Apalagi, jika memang penyakit ini dialami oleh ibu yang tengah hamil yang tentunya akan lebih memperhatikan kesehatan tubuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top