Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Obat / Cara Mengobati Ambeien Secara Alami Dan Cepat

Cara Mengobati Ambeien Secara Alami Dan Cepat

Cara Mengobati Ambeien Secara Alami Dan Cepat Secara Aman

KonsultasiSehat.com. Semua orang pasti terganggu kalau punya penyakit ambeien. Tapi sebelumnya apa ambeien itu? Ambeien adalah adanya gangguan dibagian anus karena adanya pembengkakkan yang biasanya disertai perdarahan. Nah sebelum kita mengetahui cara mengobati ambeien secara alami dan cepat mari kita cari tahu penyebab ambeien ini.

Cara-Mengobati-Ambeien-Secara-Alami-Dan-Cepat

 

Biasanya penyakit ambeien ini disebabkan oleh keturunan, selain itu adanya salah gerakkan saat melakukan olah raga, kemudian kelamaan duduk juga menjadi penyebab penyakit ini. ambeien ini memiliki 2 jenis yaitu ambeien dalam dan luar. Biasanya ambeien luar ini mudah diketahui karena terdapat benjolan diluar dan rasanya nyeri. Kalau ambeien dalam ditandai keluarnya darah ketika buang air besar.

Kemudian bagaimana kita mengetahui kalau kita terkena ambeien, berikut beberapa gejala yang muncul

  • biasanya panas dan gatal dibagian anus
  • munculnya tonjolan disekitar anus
  • muncul darah ketika buang air besar

Nah cara mengobati ambeien secara alami dan cepat yaitu dengan meminum air rebusan kulit manggis, bisa juga dengan bunga pagoda. Caranya rebus bunga pagoda kemudian campurkan madu kemudian diminum. Kalau sulit mencari bunga pagoda kamu bisa juga meminum air rebusan daun papaya, tapi saring dulu sebelum diminum.

Kamu juga bisa mengkonsumsi buah sirsak sebagai obat ambeien. Atau bisa dengan daun bandotan, dengan daun bandotan kamu bisa melakukan dengan beberapa cara yaitu diantaranya bersihkan daun bandotan kemudian gulung lalu masukkan ke anus sehari sekali, atau dengan cara meminum air rebusan daun bandotan ini. lakukan pengobatan tersebut secara benar dan teratur bila ingin sembuh.

Cara mengobati ambeien secara alami dan cepat selanjutnya dengan menjaga hidup yang sehat. Pertama kamu bisa dengan mengubah pola makan, maksudnya aturlah pola makanmu dengan makan- makanan yang menyehatkan.

Kemudian perbanyak asupan sayuran dan buah-buahan. Banyak minum air putih serta terapkan hidup sehat dengan olahraga yang baik dan benar. Bila duduk jangan terlalu lama, kamu bisa selingi dengan berdiri dan berjalan. Mudahkan menerapkannya. Silahkan mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top