Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Asam Urat Di Tumit Kaki

Cara Mengobati Asam Urat Di Tumit Kaki

Cara Mengobati Asam Urat di Tumit Kaki yang Ampuh

KonsultasiSehat.com. Penyakit asam urat merupakan sebuah penyakit yang dapat di katakan sangat sering kita temui atau jumpai pada masyarakat karena penyakit tersebut tidak hanya menyerang orang yang berusia lanjut, namun juga di usia remaja pun sudah banyak yang mulai terserang penyakit tidak menyamankan ini.

cara mengobati asam urat di tumit kaki

Karena penyakit asam urat ini sangat tidak menyamankan, maka anda harus segera untuk membasminya dengan cara mengobati asam urat di tumit kaki, sendi, siku tangan serta bagian sendi lainnya yang ampuh. Asam urat ini dapat menyerang di bagian tubuh tertentu saja contohnya seperti di jari tangan, kaki, tumit, jari kaki, siku,dengkul dan pergelangan tangan. Seseorang yang sudah terkena penyakit asam urat ini jangan di anggap remeh.

Terkenanya penyakit asam urat di bagian – bagian tertentu tentu akan menimbulkan rasa sakit yang hebat dan terjadi pembengkakan. Agar anda tidak sampai mengalami pembengkakan, maka anda harus segera untuk mencari cara mengobati asam urat di tumit kaki, sendi, siku tangan serta bagian sendi lainnya yang ampuh agar tidak semakin bertambah parah.

Apakah anda tahu apa saja gejala dari penyakit asam urat yang tidak menyamankan ini? pertama aka nada persendian yang terasa ngilu atau nyeri, atau bahkan terlihat bengkak dan warnanya kemerahan. Secara umum, sendi akan merasakan nyeri ketika pagi atau malam hari setelah bangun tidur. Kemudian gejala selanjutnya, akan merasakan nyeri secara berulang – ulang.

Bagian tubuh yang paling sering di serang yaitu bagian sendi jari tangan, jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku. Apa penyebab penyakit asam urat pada seseorang? pertama karena terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung banyak purin. Yang ke dua, purin yang berjumlah banyak masuk ke dalam tubuh melalui metabolisme dan menjadi sebuah asam urat.

Ketika asam urat tersebut meningkat dalam tubuh, maka ginjal anda tidak bisa membuang asam urat berlebih tersebut. Itu lah mengapa mencari cara mengobati asam urat di tumit kaki, sendi, siku tangan, serta bagian sendi lainnya penting bagi penderita penyakit tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top