Kabar Sehat
You are here: Home / Kesehatan Anak / Cara Mengobati Asma Pada Bayi Secara Tradisional

Cara Mengobati Asma Pada Bayi Secara Tradisional

Cara Mengobati Asma Pada Bayi Secara Tradisional Dengan Vitamin C

KonsultasiSehat.com. Siapa yang ingin mempunyai bayi yang sakit, tentunya banyak sekali yang tidak ingin buah hatinya terkena penyakit yang tentu saja akan membuat bayi menjadi tidak tenang, dan tidak nyaman.

cara mengobati asma pada bayi secara tradisional

Salah satu yang rentan terkena pada bayi adalah penyakit yang mengganggu sistem pernafasan. Salah satunya yakni asma yang tentu saja sangat membahayakan. Banyak sekali sekarang ini yang mencari cara mengobati asma pada bayi secara tradisional karena memang, keamanan atau kekebalan pernafasan yang dimiliki oleh bayi, tidak sekuat orang dewasa. Dan makin kesini, udara serta lingkungan di sekitar kita makin banyak terkena polusi yang tentunya sangat membahayakan bagi sang buah hati.

Banyak cara yang dapat kita lakukan, tapi menggunakan cara tradisional merupakan salah satu cara yang memang tidak menimbulkan efek yang berat bagi pertahanan tubuh sang buah hati. Beberapa cara yang dapat kita pakai adalah dengan memberikan vitamin c dengan menggunakan bahan alami. Seperti yang kita tahu, vitamin c mempunyai banyak sekali kegunaan.

Dan salah satunya adalah untuk menstabilkan metabolism dalam tubuh. Salah satu bahan yang dapat dipakai sebagai cara mengobati asma pada bayi secara tradisional adalah pisang dan juga jeruk atau buah dan sayuran yang mempunyai kandungan vitamin c. Tentu saja jeruk merupakan salah satu buah yang dapat dipakai.

Buah dan sayuran tersebut dapat kita berikan disamping kita memberikan asi yang memang sehat dan dibutuhkan bagi bayi. Buah dan sayuran yang penuh vitamin c tersebut dapat kita lebur atau dihancurkan menjadi cairan yang dapat diminum oleh sang buah hati. Cara ini terbukti baik untuk membuat asma dapat diobati dari bayi.

Memang, vitamin c dapat membuat tubuh menjadi memiliki kekebalan yang lebih. Salah satunya adalah untuk kekebalan dalam hal pernafasan. Selain kita mencari cara mengobati asma pada bayi secara tradisional, tentunya kita juga harus menjaga lingkungan bayi. Jauhkan bayi dari debu yang mungkin ada pada buku yang lama tidak terpakai, dan juga bagi asap rokok. Karena apa gunanya pengobatan, jika kita tidak memaksimalkannya dengan pencegahan pada lingkungan bayi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top