Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kehamilan / Cara Mengobati Batuk Berdahak Pada Ibu Hamil Secara Alami

Cara Mengobati Batuk Berdahak Pada Ibu Hamil Secara Alami

Cara Mengobati Batuk Berdahak Pada Ibu Hamil Secara Alami Dengan Mudah

KonsultasiSehat.com. Bagaimana cara mengobati batuk berdahak pada ibu hamil secara alami? pertanyaan tersebut sering kali di lontarkan oleh beberapa wanita hamil yang mengalami batuk berdahak.

cara mengobati batuk berdahak pada ibu hamil secara alami

Bagi anda yang salah satunya sedang mengalami hal seperti ini juga, maka baca lah artikel kami berikut ini. Moment kehamilan merupakan suatu masa yang membahagakan untuk semua wanita karena setelah hamil, wanita akan menjadi ibu yang merupakan sebuah fase sempurna dari seorang wanita. Tetapi dengan semakin bertambahknya usia dari kehamilan sering terjadi sebuah gangguan bersifat ringan hingga yang berat. Apa contoh dari gangguan – gangguan yang di alami oleh ibu hamil? contohnya saja batuk.

Batuk merupakan sebuah penyakit yang hampir semua orang pernah mengalaminya. Ibu hamil yang mengalami sakit batuk pasti akan merasakan jengkel karena biasanya akan di ikuti dengan rasa mual. Oleh sebab itu lah di sini kami akan memberikan sedikit tips bagaimana cara mengobati batuk berdahak pada ibu hamil secara alami.

Ibu hamil tentu tidak boleh meminum obat sembarngan, obat yang bersifat alami lebih baik jika di bandingkan mengonsumsi obat – obatan berbahan kimia. Pertama, anda bisa dengan mengonsumsi air jeruk nipis yang telah di campurkan dengan kecap atau juga bisa di ganti dengan madu agar rasanya lebih enak dan juga lebih memiliki manfaat. Obat tradisional tersebut sudah banyak di kenal oleh masyarakat untuk mengatasi batuk.

Kemudian cara mengobati batuk berdahak pada ibu hamil secara alami yang ke dua dengan menggunakan air rebusan jahe. Air rebusan jahe bisa untuk menghangatkan tubuh dan juga membantu untuk menyembuhkan penyakit batuk dengan cara alami.

Mengonsumsi jeruk atau jus jeruk yang hangat pun bisa sangat membantu dalam meredakan batuk serta untuk keamanannya, tidak perlu merasa khawatir karena sangat aman untuk di konsumsi para ibu hamil. Ada juga cara alternative lainya dengan mengonsumsi rebusan daun sereh. Konsumsi lah rebusan daun sereh tersebut ketika airnya masih hangat. Dengan demikian, maka rebusan air daun sereh bisa meredakan batuk yang anda derita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top