Kabar Sehat
You are here: Home / Kesehatan Anak / Cara Mengobati Batuk Kering Pada Bayi 5 Bulan

Cara Mengobati Batuk Kering Pada Bayi 5 Bulan

Cara Mengobati Batuk Kering Pada Bayi 5 Bulan Karena Asma

KonsultasiSehat.com. Sakit batuk biasanya akan di barengi dengan suara – suara seperti siulan. Batuk yang seperti itu akan sering terjadi ketika malam hari tiba atau ketika si bayi telah berman dan terkena debu atau suhu udara yang dingin.

cara mengobati batuk kering pada bayi 5 bulan

Jika si bayi sakit batuk yang di sertai siulan, itu merupakan indikasi bahwa si bayi batuk karena asma.Cepat lah anda mencari cara mengobati batuk kering pada bayi 5 bulan yang di sebabkan karena asma tersebut karena ini bisa berbahaya bagi si bayi. Asma merupakan sebuah penyakit yang di sebebkan banyak faktor salah satunya karena alergi. Penyakit asma juga bisa di karenakan keturunan.

Jika salah satu dari orang tua anda, nenek atau kakek menderita asma, maka si bayi bisa juga menderita asma. Langkah pertama dalam cara mengobati batuk kering pada bayi 5 bulan dengan membawa bayi anda ke dokter. Batuk yang di sebabkan asma ini berbeda dengan batuk yang di sebabkan karena sakit pilek.

Oleh karena itu lah anda harus segera membawanya ke pihak medis yang lebih mengetahui tentang kesehatan. Penyakit asma ini tidak memandang umur dalam menyerangnya. Dari segala kalangan umur, bisa memiliki penyakit asma ini. Asma tentu akan mengganggu kenyamanan seseorang, terlebih jika yang terserang penyakit ini masih berumur 5 bulan.

Jika bayi yang terserang tentu akan menyebabkan rewel sepanjang hari dan sepanjang malam. Bayi akan merasa kesulitan dalam bernafas, tentu ini sangat membahayakan untuk keadaan bayi. Tidak jarang bayi yang meninggal dunia karena terkena penyakit asma, namun para orang tua tidak mengetahui akan hal tersebut. Oleh sebab itu anda perlu untuk mengetahui ciri – ciri penyakit asma.

Ciri utama dan khusus  seperti yang sudah kami katakana sebelumnya, dengan terdengarnya suara siul ketika si bayi bernafas. Jika anda telah melihat indikasi penyakit asma pada bayi anda, maka segera lah melakukan serangkaian cara mengobati batuk kering pada bayi 5 bulan dengan membawanya ke tempat medis sebagai langkah utamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top