Kabar Sehat
You are here: Home / Kesehatan Anak / Cara Mengobati Batuk Pada Bayi Usia 10 Bulan

Cara Mengobati Batuk Pada Bayi Usia 10 Bulan

Salah Satu Cara Mengobati Batuk Pada Bayi Usia 10 Bulan

KonsultasiSehat.com. Tubuh yang rentan terkena penyakit biasanya disebabkan oleh karena kurangnya kesadaran. Tidak adanya kesadaran tersebut mencakup soal kesadaran dari mengkonsumsi makanan dan menjaga pola tidur yang teratur.

cara mengobati batuk pada bayi usia 10 bulan

Bagi para kaum perempuan yang sudah berstatus sebagai ibu dan juga sudah memiliki seorang bayi, tentu menjaga kesehatan sang buah hati merupakan hal yang sangat penting. Sang buah hati tersebut biasanya sangat rentan terkena penyakit demam,batuk dan flu. Untuk menangani penyakit tersebut, tindakan dan cara mengobati batuk pada bayi usia 10 bulan harus segera dilakukan.Memiliki tubuh yang sehat, adalah salah satu hal penting yang sangat dijaga oleh sebagian besar orang.

Dalam menjaga tubuh menjadi sehat tersebut, perlu sekali menjaga pola hidup yang sehat. Dari segi menjaga pola makan misalnya, seseorang akan memiliki tubuh yang sehat, tanpa menderita suatu penyakit jika dalam kesehariannya mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna.

Bagi para kaum perempuan, memiliki tubuh yang selalu sehat adalah salah satu hal yang paling berharga untuk mendapatkannya dan menjaganya.Cara mengobati batuk pada bayi usia 10 bulan, merupakan salah satu hal yang biasanya dilakukan oleh kaum ibu dalam menyembuhkan buah hatinya.

Bahan alami yang digunakan untuk menyembuhkan bayinya tersebut, tentu tidak memiliki efek samping. Dibandingkan dengan mengobati bayi menggunakan obat-obatan warung, pastinya lebih beresiko hal tersebut jika dikonsumsi, apa lagi untuk anak yang masih bayi.

Bagi para kaum ibu yang belum  tau bagaimana cara mengobati batuk pada bayi usia 10 bulan, disarankan untuk mencari informasi tersebut mengenai hal tersebut. Maka dari itu, ada baiknya jika para kaum ibu memakai cara yang alami dalam mengobati sang buah hati, agar keadaan tubuhnya menjadi sehat seperti biasanya. Pengobatan secara alami yang biasa digunakan oleh sebagian besar kaum ibu, biasanya menggunakan cara penyembuhan seperti berikut:

  • Siapkan madu yang murni sebanyak 4 sendok makan.
  • Air dari perasan jeruk nipis sebanyak 5 sendok makan.
  • Aduk menjadi satu, lalu minum dengan menggunakan satu gelas air hangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top