Kabar Sehat
You are here: Home / Kesehatan Anak / Cara Mengobati Batuk Pilek Bayi Umur 4 Bulan

Cara Mengobati Batuk Pilek Bayi Umur 4 Bulan

Minum ASI Untuk Cara Mengobati Batuk Pilek Bayi Umur 4 Bulan

KonsultasiSehat.com. Kehadiran si buah hati tentu saja menjadikan sebuah momen yang ditunggu-tunggu oleh sang ibu. Yang pastinya, setelah kelahiran si buah hati, ibu akan berusaha untuk menjaga buah hati dari segala macam marabahaya yang menantang.

cara mengobati batuk pilek bayi umur 4 bulan

Tetapi seperti yang kita ketahui, memang seorang bayi pastinya memiliki daya tahan tubuh yang kurang kuat untuk menangkal berbagai penyakit. Beberapa diantaranya adalah batuk dan juga pilek. Maka dari itu, sangat penting sekarang ini untuk mengetahui cara mengobati batuk pilek bayi umur 4 bulan,agar anda dapat segera memberikan pertolongan yang pas dan langsung kepada sang buah hati jika mengalami batuk atau pilek.

Banyak cara mengobati batuk pilek bayi umur 4 bulan, salah satunya tentu saja dengan memberikan bayi atau sang buah hati sedikit taman yang mempunyai fasilitas penerangan yang cukup. Hal ini adalah karena terkadang, pilek dan batuk disebabkan cuaca yang lembab yang akan membuat bayi merasa tidak fit.

Dan tentu saja, sinar matahari yang hangat akan dapat membantu untuk mengurangi kelembapan yang ada di dalam tubuh. Selain itu, ada satu hal lagi yang tentu saja tidak boleh dilupakan oleh sang ibu kepada anaknya. Yaitu memberikan asi yang alami untuk menjaga kebutuhan sang buah hati.

Seperti yang kita tahu, asi memang merupakan salah satu hal yang sangat ajaib. Karena memang, banyak yang percaya, bahwa asi memiliki berbagai manfaat yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, memang bayi yang baru berumur 4 bulan, sangat dianjurkan untuk masih memakai asi alami dari ibu, karena juga akan membantu meningkatkan imun atau kekebalan tubuh yang ada di sang buah hati.

Dan tentu saja cara mengobati batuk pilek bayi umur 4 bulan dapat anda lakukan di waktu senggang untuk keselamatan sang buah hati. Banyak hal tentunya yang masih harus dilakukan seperti membawa bayi itu ke dokter jika memang, cara yang dipakai tidak mempan dengan penyakit yang diderita. Pilih dokter terbaik, jika memang anda membutuhkan dokter untuk sang buah hati anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top