Kabar Sehat
You are here: Home / Kesehatan Anak / Cara Mengobati Batuk Pilek Pada Bayi 10 Bulan

Cara Mengobati Batuk Pilek Pada Bayi 10 Bulan

Cara Mengobati Batuk Pilek Pada Bayi 10 Bulan Dengan Alami

KonsultasiSehat.com. Berbicara mengenai kesehatan, seluruh masyrakat luas pasti mengetahui bahwa untuk sehat sangat mahal sekali. Memiliki tubuh yang sehat, adalah salah satu hal penting yang sangat dijaga oleh sebagian besar orang.

cara mengobati batuk pilek pada bayi 10 bulan

Dalam menjaga tubuh menjadi sehat tersebut, perlu sekali menjaga pola hidup yang sehat. Dari segi menjaga pola makan misalnya, seseorang akan memiliki tubuh yang sehat, tanpa menderita suatu penyakit jika dalam kesehariannya mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna.

Bagi para kaum perempuan, memiliki tubuh yang selalu sehat adalah salah satu hal yang paling berharga untuk mendapatkannya dan menjaganya. Tubuh yang rentan terkena penyakit biasanya disebabkan oleh karena kurangnya kesadaran. Menjaga pola hidup sehat adalah salah satu kunci utama menghindari penyakit menyerang tubuh.

Bahkan, seorang anak yang masih bayi juga sangat penting untuk dijaga kesehatannya. Para bayi tersebut biasannya rentan sekali terkena penyakit seperti demam, batuk dan flu. Cara mengobati batuk pilek pada bayi 10 bulan bisa ditangani dengan  menggunakan cara yang alami.

Cara mengobati batuk pilek pada bayi 10 bulan, sangat baik jika mengobatinya menggunakan bahan-bahan atau obat-obatan yang alami. Hal tersebut dihimbau sekali, agar bayi yang menderita penyakit tersebut tidak disembuhkan dengan cara yang bisa menimbulkan resiko pada sang bayi.

Bahan alami yang digunakan untuk menyembuhkan bayi tersebut, tentu tidak memiliki efek samping. Dibandingkan mengobati bayi menggunakan obat-obatan warung. Untuk itu, perlu sekali pengetahuan bagi para kaum ibu dalam mengambil tindakan untuk menyembuhkan penyakit dari sang buah hati tersebut.

Perlu sekali pengawasan sang ibu kepada anaknya, dalam masalah kegiatan yang dilakukan oleh anaknya. Apa lagi untuk anak kita yang masih berumur 10 bulan yang tiba-tiba sakit batuk, perlu sekali untuk para kaum ibu mengetahui cara mengobati batuk pilek pada bayi 10 bulan. Cara-cara tersebut antara lain:

  • Ketika pagi hari, berikan anak tersebut makanan yang mengandung hati sapi.
  • Pada siang hari, berikan anak tersebut makanan yang sama serta memberikan tambahan asupan, seperti madu dan perasan jeruk nipis yang diaduk menjadi satu.

Pada malam hari terapkan hal yang sama. Jika ketiga hal tersebut dilakukan secara rutin, penyakit yang ada pada tubuh bayi tersebut akan hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top