Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Mengobati Bekas Jerawat Dengan Jeruk Nipis

Cara Mengobati Bekas Jerawat Dengan Jeruk Nipis

Cara Mengobati Bekas Jerawat dengan Jeruk Nipis secara Alami

KonsultasiSehat.com. Siapa sangka jika jerawat dan bekas jerawat dapat hilang hanya dalam waktu yang relatif singkat? Bahkan menghilangkan jerawat dan bekas jerawat bisa hanya dengan cara mengobati bekas jerawat dengan jeruk nipis secara mudah dan alami.

cara mengobati bekas jerawat dengan jeruk nipis

Jerawat memang merupakan salah satu hal yang dapat membuat penampilan wajah anda menjadi terlihat kurang baik. Baik itu untuk kaum wanita ataupun kaum pria. Adanya jerawat sudah pasti sangatlah mengganggu karena bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri. Apalagi ada jenis jerawat yang sulit dihilangkan.

Bekas jerawat yang ada juga tetap membuat penampilan wajah menjadi kurang baik. Untuk menghilangkannya kebanyakan banyak yang tergiur untuk menggunakan obat-obatan penghilang jerawat yang banyak diiklankan dimana saja. Tapi banyak yang tidak menyadari bahwa ada beberapa efek samping yang berasal dari penggunaan obat berbahan kimiawi tersebut. Jadi ada baiknya anda memilih untuk menggunakan bahan alami untuk mengobati jerawat anda seperti menggunakan jeruk nipis.

Jeruk nipis bisa berguna untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat karena jeruk nipis memiliki kandungan yang bisa mengurangi kadar minyak pada di wajah dengan efektif. Dari minyak yang ada pada wajah tersebut jerawat bisa tumbuh dnegan mudahnya. Selain itu ternyata bekas jerawat juga dapat hilang dengan cara menggunakan jeruk nipis sebagai cara mengobati bekas jerawat dengan jeruk nipis secara mudah dan alami.

Anda hanya perlu memeras jeruk nipis hingga keluar airnya. Dari air tersebut yang akan digunakan untuk masker pada wajah anda khususnya pada bagian wajah yang terdapat jerawatnya. Anda juga bisa mengoleskan irisan jeruk nipis pada wajah anda yang terdapat jeraeatnya juga.

Demikianlah hal yang bisa anda lakukan untuk cara mengobati bekas jerawat dengan jeruk nipis secara mudah dan alami. Cara tersebut memang bisa dibilang cukup efektif bukan daripada anda menggunakan obat-obatan kimiawi yang berbahaya.

Jadi tunggu apalagi? Anda bisa sesegera mungkin untuk mencoba cara yang telah dijelaskan sebelumnya. Dengan begitu anda tidak perlu gusar lagi jika ada jerawat yang tumbuh di wajah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top