Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Mengobati Flek Hitam Di Wajah Secara Alami

Cara Mengobati Flek Hitam Di Wajah Secara Alami

Berbagai Cara Mengobati Flek Hitam Di Wajah Secara Alami

KonsultasiSehat.com. Wajah merupakan aset penting bagi wanita, tentunya wajah akan mendapatkan perawatan terbaik agara bisa menjadi wajah yang mulus dan cantik. Salah satu permasalahan yang dihadapi wajah kita ialah adanya flek hitam. Flek hitam disebabkan karena beberapa hal, seperti paparan sinar matahari yang berlebihan, kotoran dan debu yang menempel di wajah.

cara mengobati flek hitam di wajah secara alami

 

Flek hitam menjadi masalah bagi setiap wanita, terkadang wanita lebih sering untuk menutupi dan menghilangkan flek hitam itu dengan memakai kosmetik dengan berbagai merek. Namun tak semua merek kosmetik bisa menghilangkan flek hitam, dan justru terkadang menimbulkan berbagai masalah baru. Lalu bagaimana cara mengobati flek hitam di wajah secara alami?

Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti mentimun, anda bisa menggosokkan mentimun ke wajah yang terdapat flek hitam sebaiknya jangan kupas entimun, karena mentimun yang belum dikupas bisa mencerahkan wajah anda. selain itu cara mengobati flek hitam di wajah secara alami lainnya yaitu menggunakan air bekas cucian beras, caranya diamkan air bekas cucian beras selama beberapa menit, lalu ambil sari patinya dan gunakan sebagai masker wajah.

Cara lainnya yaitu menggunakan buak semangka, anda bisa mengambil beberapa potong buah semangka lalu haluskan buah semangka itu, tambahkan sedikit madu. Setelah itu jadikan sebagai masker wajah anda yang terdapat flek hitam, diamkan beberapa menit.

Berbagai cara alami dapat wanita lakukan untuk mengobati flek hitam. Tak perlu biaya mahal untuk melakukan perawatan di salon atau membeli berbagai kosmetik dengan harga mahal hanya untuk menghilangkan flek hitam. Dengan berbagai bahan alami yang sangat mudah di dapat, kita bisa mencoba untuk menghilangkan flek hitam dengan cara-cara tersebut, jika kita rutin untuk memakainya, maka hasilnya kulit wajah kita menjadi mulus dan bersih. Flek hitam bisa menghilang dengan sendirinya, selain beberapa cara diatas, anda bisa menggunakan juga campuran madu, jeruk nipis dan putih telur. Masker ini termasuk cara mengobati flek hitam di wajah secara alami yang bisa anda terapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top