Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Flek Paru Paru Secara Alami

Cara Mengobati Flek Paru Paru Secara Alami

Cara Mengobati Flek Paru Paru Secara Alami Dan Aman

KonsultasiSehat.com. Flek paru-paru adalah penyakit yang sering juga disebut dengan TBC. Penyakit jenis ini merupakan salah satu penyakit yang berpotensi menular karena flek hitam ini merupakan sejenis penyakit yang diakibatkan karena bakteri yang bergerak lamban. Jenis penyakit ini sering sekali bersarang diarea tubuh yang memiliki aliran darah dan pasokan oksigen seperti pada paru-paru.

cara menyembuhkan flek paru secara alami

 

Gejala penyakit yang satu ini bersifat laten karena penyakit diakibatkan bakteri ini yang masuk kedalam tubuh tidak memberikan tanda-tanda atau gejala yang mengindikasikan flek paru-paru atau TBC. Dengan penyakit yang memiliki bakteri yang berinfeksi maka anda harus berupaya menggunakan cara mengobati flek paru paru secara alami, sehingga anda dapat sesegera mungkin terbebas dari jenis penyakit yang satu ini.

Guna untuk menganggulangi penyakit yang memiliki potensi menular karena sifatnya yang dipenuhi dengan bakteri, maka cobalah untuk menggunakan cara mengobati flek paru paru secara alami diantaranya ialah :

  1. Persiapkan ragam bahan seperti 1 jari kayumanis, 3 lembar daun sirih, 7 biji kemukus, 7 biji kapulaga, dan 7 biji cengkeh.
  2. Rebuslah air sebanyak 4 gelas beserta semua daftar bahan-bahan diatas hingga menididih dan tersisa hanya takaran 2 gelas.
  3. Sesudah itu konsumsilah dengan rutin 3 kali sehari dengan penggunaan dosis 1/4 gelas untuk diminum.

Memiliki penyakit yang mempunyai kandungan bakteri yang sangat potensial menularkan diri tentu membuat kita  ketakutan akan hal tersebut. Selain itu gejala-gejala yang diakibatkan karena penyakit TBC atau flek paru-paru itu juga sangat banyak yang membuat kita merasa terbebani dengan hal itu seperti batuk yang terlalu sering, batuk berdarah, tenggorokan terasa gatal, demam tinggi.

Maka jika anda menderita hal ini hal yang perlu diperhatikan ialah menjaga tubuh den mengkonsumsi makanan yang berserat serta gunakan cara mengobati flek paru paru secara alami seperti poin diatas secara rutin yang itu akan memberikan dampak positif untuk memberikan kesehatan dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top