Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Penyakit / Cara Mengobati Flu Pada Kucing Secara Alami

Cara Mengobati Flu Pada Kucing Secara Alami

Cara Mengobati Flu Pada Kucing Secara Alami Dengan Cara Mudah

KonsultasiSehat.com. Kucing adalah salah satu hewan yang sangat menggemasakan. Ada beberapa yang bahkan menyukai kucing dan memeliharanya dalam jumlah yang cukup banyak. Mungkin jika anda salah satu penyuka kucing, anda dapat mengetahui berbagai tingkah laku kucing yang menggemaskan dan kadang membingungkan tingkahnya.

cara mengobati flu pada kucing secara alami

Jangan takut bila kemudian kucing anda bertingkah aneh dan tidak tidak sepeti biasanya. Bisa jadi kucing anda mengalami hal yang tidak ia inginkan. kucing bisa juga sakit seperti anda, salah satunya adalah flu kucing. Hal ini tentu sangat mengganggu kucing anda. Cara mengobati flu pada kucing secara alami bisa anda dapatkan informasinya disini.

Kucing yang mengalami flu ini bisa sangat mengkhawatirkan. Tanda tanda flu kucing adalah kucing anda mengalami bersin bersin parah, mata sayu dan kurang baik, tidak nafsu makan, demam, badannya melemah, kucing anda mengeluarkan banyak cairan dari mata atau hidung dan matapun susah untuk dibuka.

Banyak dari kucing yang mengalami flu kucing ini merasakan gejala gejala flu kucing tersebut selama seminggu dan bisa semakin parah pada minggu kedua seterusnya. Kucing yang mengalami hal ini harus segera anda tangani agar tidak semakin parah. Cara mengobati flu pada kucing secara alami sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah, anda mungkin akan mengalami beberapa kesulitan jika belum pernah menangani ini sebelumnya.

Sebagai pemilik kucing, anda harus sesegera mungkin menangani penyakit yang kucing anda derita. Kucing anda mungkin mengalami flu kucing karena terkena virus dari kucing lain, hal ini memang sangat mungkin terjadi karena virus pada kucing bisa menular seperti layaknya flu pada manusia.

Cara mengobati flu pada kucing secara alami yaitu dengan memberinya tempat yang hangat dan jangan taruh kucing anda diluar rumah karena udara yang dingin bisa sangat sensitif untuk kucing anda. Beri madu pada kucing 4x perjam agar kondisi kucing membaik, jika hal ini belum bisa membuat kucing anda lebih baik, segera ke dokter hewan agar kucing anda disuntik vaksin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top