Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Gigi Yg Sakit Karena Berlubang

Cara Mengobati Gigi Yg Sakit Karena Berlubang

Cara Mengobati Gigi yg Sakit Karena Berlubang Secara Tradisional

KonsultasiSehat.com. Cara mengobati gigi yg sakit karena berlubang secara tradisional itu sebenarnya terdapat banyak sekali. Mengalami sakit gigi merupakan sebuah hal yang hampir semua orang pernah mengalaminya. Terjadinya sakit gigi pun sangat bermacam – macam. Berikut ada beberapa contoh dari obat tradisional untuk mengobati sakit gigi.

cara mengobati gigi yg sakit karena berlubang

Tidak di haruskan bagi anda untuk mengonsumsi obat –obatan medis yang mungkin berharga mahal. Jika anda menggunakan obat –obatan tradisional, tentu anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Obat tradisional yang berfungsi untuk menyembuhkan sakit gigi bisa di buktikan sendiri akan khasiatnya oleh anda. Beberapa obat tradisional yang kami rekomendasikan berikut ini sudah banyak di gunakan oleh orang – orang.

Kemudian bagaimana cara mengobati gigi yg sakit karena berlubang? yang pertama dengan menggunakan bawang putih. Sudah sejak dahulu bawang putih memang terkenal bisa di jadikan sebuah obat untuk menyembuhkan beberapa jenis penyakit yang bersifat kronis. Tidak hanya penyakit kronis, penyakit ringan seperti sakit gigi pun bisa di sembuhkan dengan menggunakan bawang putih ini.

Cara untuk menggunakannya pun sangat lah mudah, anda hanya perlu menumbuk bawang putih sebanyak 1 siung yang di campur dengan sedikit garam. Tempelkan bawang putih yang sudah di tumbuk tersebut di gigi sensitive atau berlubang anda. Obat tradisional menggunakan bawang putih ini merupakan obat yang sangat ampuh dan banyak orang yang sudah membuktikannya.

Cara mengobati gigi yg sakit karena berlubang yang ke dua dengan menggunakan merica. Selain menggunakan bawang putih, merica pun yang sering di gunakan untuk bahan – bahan memasak berguna untuk menyembuhkan sakit karena gigi berlubang dan sensitive. Cara membuat obat tradisional sakit gigi berbahan merica sangat mudah, anda hanya perlu menyiapkan garam dan juga merica.

Campur lah ke dua bahan tersebut dengan perbandingan yang sama dan tambahkan sedikit air. Ketika ke dua bahan tersebut sudah membentuk seperti adonan pasta, maka tempelkan pada gigi yang di rasa sakit. Entah itu pada gigi yang berlubang atau pun sensitive. Tempelkan dalam beberapa menit lamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top