Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Infeksi Paru Paru Secara Alami

Cara Mengobati Infeksi Paru Paru Secara Alami

Tips Cara Mengobati Infeksi Paru Paru Secara Alami

KonsultasiSehat.com. Infeksi paru paru atau pneumonia ini disebabkan karena adanya infeksi bakteri, virus dan jamur sehingga menyebabkan terjadinya peradangan pada paru paru.

cara mengobati infeksi paru paru secara alami

Biasanya bakteri yang menyebabkan infeksi paru paru pada orang dewasa adalah bakteri Streptococcis pneumoniae, Hemophilius aureus, Legionella dan bakteri Staphylococcus aeureus. Jika tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat penyakit ini bisa berbahaya dan sampai mengakibatkan kematian.

Bakteri penyebab infeksi paru paru tersebut bisa masuk ke dalam tubuh melalui pernafasan atau inhalasi. Meskipun infeksi paru paru merupakan penyakit yang berbahaya bukan berarti penyakit ini tidak bisa diobati dan berikut adalah tips cara mengobati infeksi paru paru secara alami yang kami rangkum untuk anda.

Selain melalui pengobatan secara medis untuk mengbobati penyakit ini anda juga bisa mengikuti tips cara mengobati infeksi paru paru secara alami yang kami berikan ini. Kelebihan dari pengobatan penyakit paru paru secara alami ini tentu saja dari segi biaya yang jauh lebih terjangkau.

Biaya pengobatan untuk mengobati penyakit infeksi paru paru memang tidak murah apalagi jika sudah termasuk parah. Selain itu pengobatan secara alami juga jauh lebih aman karena tidak adanya efek samping yang ditimbulkan. Seperti yang kita ketahui kebanyakan pengobatan yang dilakukan secara medis menggunakan obat-obatan kimia yang jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama bisa menimbulkan efek samping.

Untuk bahan-bahan yang digunakan dalam tips cara mengobati infeksi paru paru secara alami ini sepenuhnya menggunakan bahan-bahan alami terutama tumbuhan herbal. Bahan-bahan yang perlu anda persiapkan antara lain daun pare muda, adas pulasari, gula aren dan dua gelas air putih.

Cara membuat ramuan herbal ini yaitu dengan mencuci bahan-bahan tadi kemudian semua bahan direbus hingga hanya tersisa sebanyak satu gelas lalu tambahkan gula aren secukupnya dan diaduk sampai rata. Setelah dingin segera minum ramuan tersebut dan ramuan ini harus diminum tiga kali sehari yaitu setiap pagi, siang dan sore sehabis makan. Minumlah sampai anda merasa benar-benar sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top