Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Mengobati Jerawat Batu Dengan Cepat Dan Alami

Cara Mengobati Jerawat Batu Dengan Cepat Dan Alami

Mengenal Cara Mengobati Jerawat Batu dengan Cepat dan Alami

KonsultasiSehat.com. Jerawat batu merupakan jenis jerawat yang menyerang bagian wajah yang berbentuk besar dan menyebar di seluruh wajah. Biasanya jerawat batu ini banyak menyerang bagi kalangan wanita. Penyebab dari jerawat batu ini beragam.

cara mengobati jerawat batu dengan cepat dan alami

Mulai dari faktor gen, keturunan, stres, polusi udara, kulit sensitif dan masih banyak yang lainnya. Maka dari itu, perlu adanya pencegahan secara dini dan cepat dengan menerapkan cara mengobati jerawat batu dengan cepat dan alami yang terbukti ampuh untuk menghilangkan jerawat batu dan banyak masyarakat yang menggunakannya.

Adapun cara mengobati jerawat batu dengan cepat dan alami adalah sebagai berikut:

–       Lidah buaya

Gunakan tanaman lidah buaya yang sudah dikupas kulitnya,. Oleskan pada wajah yang terkena jerawat batu setiap pagi dan sore hari. Jika rajin mengobati, maka selama 3 hari jerawat akan mengelupas. Bisa juga bekas jerawat akan hilang.

–       Kentang

Kentang merupakan tanaman yang sangat tepat untuk menghancurkan bakteri dan virus yang ada di jerawat batu. Selein itu kentang juga sangat ampuh untuk mengecilkan pori-pori pada wajah yang terkena jerawat batu. Gunakan kentang sebagai masker alami dan buktikan khasiatnya.

–       Kunyit dan jeruk

Tumbuk kunyit sampai mengeluarkan gel. Lalu campurkan dengan perasaan jeruk nipis. Aduk dua bahan di atas sampai merata dan oleskan pada seluruh wajah yang terkena jerawat batu. Diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu, bilas dengan air dingin dan buktikan keampuhannya. Kunyit dan jeruk ini ampuh untuk menghilangkan infeksi pada kulit.

–       Baking soda

Campur baking soda dengan air dan aduk sampai merata. Oleskan pada wajah yang terkena jerawat batu. Diamkan selama 15 menit. Lalu bilas dengan air dingin dan buktikan khasiatnya. Baking soda ampuh untuk mengurangi minyak dan menghilangkan bisul dan jerawat pada wajah.

Itulah cara mengobati jerawat batu dengan cepat dan alamiyang bisa dijadikan referensi dan rekomendasi bagi masyarakat yang terkena virus jerawat batu. Untuk menjalankannya harus rutin dan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal dan menghilangkan jerawat batu secara alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top