Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Mengobati Jerawat Batu Dengan Jeruk Nipis

Cara Mengobati Jerawat Batu Dengan Jeruk Nipis

Cara Mengobati Jerawat Batu dengan Jeruk Nipis secara Mudah dan Alami

KonsultasiSehat.com. Wajah bisa dikatakan adalah suatu hal penunjang yang utama agar penampilan seseorang bisa terlihat menarik. Bagi setiap orang sudah tentu bagian wajah adalah bagian yang pertama kali dipandang saat bertemu dengan orang lain.

cara mengobati jerawat batu dengan jeruk nipis

Jadi tidak ada salahnya jika sekali banyak orang yang suka memperhatikan keadaan atau penampilan wajahnya. Minimal wajah harus terlihat bersih dan terhindar jerawat dan juga komedo. Cara mengobati jerawat batu dengan jeruk nipis juga bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Jerawat batu memang merupakan jerawat yang paling sulit hilang karena keberadaannya yang seperti tidak akan pernah pecah. Biasanya jerawat memang akan hilang dengan sendirinya saat jerawat tersebut pecah pasa wajtu tertentu. Jadi dengan menggunakan jeruk nipis, wajah bisa terhindar dari jerawat dan bekas-bekas jerawat yang bisa mengurangi penampilan wajah anda.

Cara untuk bisa menghilangkan atau mengobati jerawat dan bekas jerawat memang tidak boleh sembarangan. Jangan sampai kulit wajah anda menjadi rusak atau iritasi karena anda sembarangan memakai obat penghilang jerawat. Obat-pbatan yang banyak beredar memang banyak yang menggunakan bahan kimiawi yang tidak jelas manfaatnya juga.

Jadi tidak ada salahnya anda untuk memilih untuk menggunakan cara mengobati jerawat batu dengan jeruk nipis. Kandungan ciric acid pada jeruk nipislah yang bisa menghilangkan sel-sel kulit mati yang bisa menyebabkan munculnya jerawat. Caranya adalah dengan cara mengiris jeruk nipis dan menempelkan irisan jeruk nipis tersebut secara langsung pada bwajah anda yang terdapat jerawat. Selain itu anda juga bisa memeras jeruk nipis dan air perasannya digunakan sebagai masker wajah.

Cara mengobati jerawat batu dengan jeruk nipis bisa dilakukan kira-kira selama 10 menit hingga 15 menit atau sampai air jeruk nipis mengering pada wajah anda. Kemudian anda bisa membilas wajah anda dengan menggunakan air bersih.

Selain itu anda juga bisa menambahkan madu atau air mawar pada air perasan jeruk nipis untuk hasil yang lebih maksimal lagi. Dengan begitu anda sudah bisa mendapatkan wajah yang terbebas dari jerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top