Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Mengobati Jerawat Batu Dengan Pasta Gigi

Cara Mengobati Jerawat Batu Dengan Pasta Gigi

Inilah Kerugian Cara Mengobati Jerawat Batu Dengan Pasta Gigi

KonsultasiSehat.com. Menggunakan pasta gigi untuk keperluan menghilangkan bekas jerawat memang sudah lazim di gunakan oleh para remaja terutama wanita. Banyak yang mengalami keberhasilan ketika menerapkan cara yang satu ini.

cara mengobati jerawat batu dengan pasta gigi

Namun tahukah anda jika cara mengobati jerawat dengan menggunakan pasta gigi ini memberikan bahaya tersendiri untuk kulit wajah anda? Berikut akan kami ulasmengenai cara mengobati jerawat batu dengan pasta gigi beserta kerugian yang akan anda alami jika nekat menggunakannya pada jerawat anda.

Hal ini perlu sangat di perhatikan mengingat jerawat adalah salah satu masalah yang sangat sering dihadapi masyarakat dan perlu penanganan secepatnya. Karena jika tidak krisis percaya diri akan semakin mewabah di kalangan masyarakat.

Dengan menggunakan cara mengobati jerawat batu dengan pasta gigi sebenarnya anda hanya akan mengeringkan jerawat batu yang anda miliki,bukan menghilangkannya. Kandungan baking soda sering di sebut-sebut sebagai salah ssatu zat yang membantu proses pengeringan jewarat batu tersebut. Berikut beberapa hal yang mungkin akan anda alami jika menggunakan pasta gigi sebagai obat jerawat.

  • Kulit anda akan terkena iritasi sehingga kemungkinan akan mengalami warna kulit yang kemerahan serta akan mengalami iritasi yang lumayan parah. Apalagi jika kulit anda termasuk kulit yang sensitif, sebaiknya anda lebih berhati-hatimemilih jenis  obat jerawat yang akan anda gunakan.
  • Kandungan lain yang terkandung di dalam pasta  gigi bisa memicu proses pengelupasan kulit sehingga kulit anda justru akan semakin bertambah infeksi dan tipis.
  • Pasta gigi juga memiliki kandungan beberapa bahan lain yang justru akan semakin memperparah kondisi  jerawat yang anda miliki.

Itulah beberapa kerugian menggunakan cara mengobati jerawat batu dengan pasta gigi. Saya sarankan jika  anda ingin menghilangkan jerawat dengan cepat dan tepat, gunakan bahan-bahan alami yang sudah tersedia di sekitar kita. Dengan menggunakan bahan yang alami, maka  otomatis kita akan terhindar dari beberapa efek samping yang justru akan membuat kulit wajah kita semakin bermasalah.

Jadi gunakan bahan yang aman dan alami serta memang di peruntukkan untuk mengobati jerawat batu yang anda derita. Karena menggunakan bahan yang alami maka bersiaplah untuk bersabar karena biasanya membutuhkan proses yang lumayan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top