Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Mengobati Jerawat Dan Bekas Jerawat Dengan Jeruk Nipis

Cara Mengobati Jerawat Dan Bekas Jerawat Dengan Jeruk Nipis

Berbagai Cara Mengobati Jerawat Dan Bekas Jerawat Dengan Jeruk Nipis

KonsultasiSehat.com. Berbagi cara mengobati jerawat dan bekas jerawat dengan jeruk nipis telah tersedia untuk anda nikmati dan anda coba saat ini, jangan sampai anda ketinggalan informasi mengenai cara yang di anggap oleh sebagian orang jitu dan ampuh ini, selain dari biaya perawatan yang murah, metode ini juga bisa di lakukan oleh semua kalangan.

cara mengobati jerawat dan bekas jerawat dengan jeruk nipis

Beberapa sasaran yang dapat menggunakan cara ini yakni;

1. Remaja

Usia belia atau remaja ialah usia dimana produksi hormon meningkat dan kestabilan akan produktivitas ikut meningkat tajam pula , nah hal inilah yang di nilai bisa menimbulkan beberapa gejala timbulnya jerawat di wajah, apalagi kebanyakan dari para remaja sedang asyik untuk mencoba – coba semua jenis makanan yang sedang populer dan enak di lidah, namun tak melihat dari segi kandungan makanan yang terdapat didalamnya, belum lagi ditambah dengan kurangnya istirahat dan sering begadang tidur malam yang dapat membuat wajah menjadi kusam dan tidak segar setiap harinya, nah hal – hal seperti itu juga dapat menimbulkan beberapa komedo dan flek hitam di wajah yang akhirnya menjadi jerawat. Dengan kemudahan yang dilakukan dalam metode ini yakni dengan jeruk nipis yang telah diiris lalu di oleskan ke bagian wajah yang terkena jerawat dapat dengan mudah di lakukan oleh remaja yang selalu menginginkan cara simple untuk perawatan dirinya .

2. Dewasa muda

Bagi anda yang memiliki jam terbang rutinitas padat setiap harinya, pergi pagi pulang malam, bertemu polusi di lingkungan sekitar belum lagi ruangan AC yang bisa membuat kulit menjadi kering, yang lama – kelamaan dapat menimbulkan jerawat di wajah anda. Nah untuk itu, anda bisa mencoba metode perawatan untuk menghilangkan komeda dan jerawat ini dengan menggunakan jeruk nipis, anda bisa dengan mudah melakukannya sepulang dari rutinitas anda pada malam hari ditambah dengan madu sebagai salah satu cara yang lebih efektif lagi untuk perawatan anda .

3. Orangtua

Bagi anda ibu rumah tangga yang ingin tampil cantik dan segar supaya tidak terlihat tua anda bisa melakukannya dengan cara menghilangkan jerawat di wajah anda serta mengecilkan pori – pori dengan cara mengobati jerawat dan bekas jerawat dengan jeruk nipis ditambah dengan putih telur, anda bisa mengupayakan putih telur sebagai masakan atau bahan pembuat kue kemudian putih telur anda pisahkan untuk ramuan campuran dengan jeruk nipis yang sebelumnya sudh anda peras, maka secara lama – kelamaan anda akan mendapatkan wajah bersinar, tanpa jerawat dan cerah .

Sehingga berdasarkan hasil dari beberapa sasaran yang memang bisa melakukan metode cara mengobati jerawat dan bekas jerawat dengan jeruk nipis ini tak lagi menjadi halangan untuk tampil cantik dan segar setiap harinya, buktikan sendiri khasiat dari jeruk nips ini .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top