Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Mengobati Jerawat Dengan Jeruk Nipis Dan Air Mawar

Cara Mengobati Jerawat Dengan Jeruk Nipis Dan Air Mawar

Cara Mengobati Jerawat dengan Jeruk Nipis dan Air Mawar secara Alami

KonsultasiSehat.com. Berbicara mengenai cara mengobati jerawat dengan jeruk nipis dan air mawar, memang rasanya akan sangat menjengkelkan jika tiba-tiba ada jerawat yang muncul.

cara mengobati jerawat dengan jeruk nipis dan air mawar

Apalagi itu adalah disaat anda akan mendatangi momen-momen penting atau acara penting. Misalnya saat anda akan hadir dalam acara kelulusan, acara kelulusan, acara penghargaan, acara pernikahan atau berbagai acara penting lainnya. Bahkan tidak jarang jika bagi anda yang memiliki kekasih akan bertemu dnegan kekasih anda disaat ada jerawat yang bersarang di wajah anda.

Pasti momen tersebut akan rusak hanya karena adanya jerawat. Itu karena jerawat yang hanya tumbuh satu saja dapat membuat tingkat rasa kepercayaan diri menurun secara drastis.

Maka dari itu tidak ada salahnya untuk anda mencoba cara mengobati jerawat dengan jeruk nipis dan air mawar. Dengan bahan alami seperti jeruk nipis dan air mawar pastinya wajah anda bisa terhindar dari jerawat dengan cara yang sehat karena bahan yang digunakan sangat alami.

Jeruk nipis mengandung ciric acid yang dapat memindahkan sel-sel kulit pada wajah yang sudah mati bisa dengan baik. Sel-sel kulit tersebutlah yang bisa membuat jerawat tumbuh. Selain itu anda dapat membuat masker wajah sendiri dengan campuran dari air perasan jeruk nipis dan air mawar. Anda juga bisa mengganti jetuk nipis dengan jeruk lemon.

Setelah selesai membuat masker wajah tersebut anda bisa langsung mengoleskannya pada wajah anda secara merata terutama pada bagian wajah anda yang terdapat jerawat. Diamkan selama kurang lebih 10 menit hingga 15 menit atau sampai masker tersebut mengering. Terakhir anda bisa membilas wajah anda dengan air yang bersih.

Sebaiknya anda menghindari pengolesan masker pada wajah anda yang memiliki luka karena luka yang terkena air perasan jeruk nipis akan terasa sangat perih sekali. Anda hanya perlu berhati-hati saja.

Apalagi cara ini memang sangat mujarab sebagai cara mengobati jerawat dengan jeruk nipis dan air mawar. Jadi anda tidak perlu lagi ragu untuk mencoba masker buatan anda sendiri tersebut dengan menggunakan air jeruk nipis dan air mawar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top