Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Jerawat Dengan Jeruk Nipis Dan Madu

Cara Mengobati Jerawat Dengan Jeruk Nipis Dan Madu

Cara Mengobati Jerawat dengan Jeruk Nipis dan Madu dengan Mudah dan Murah

KonsultasiSehat.com. Apakah anda sedang mencari cara mengobati jerawat dengan jeruk nipis dan madu? Kini anda tidak perlu lagi untuk gusar dalam mengatasi hal tersebut. Jerawat sudah pasti merupakan sesuatu yang bisa mengganggu penampilan siapa saja.

cara mengobati jerawat dengan jeruk nipis dan madu

Tingkat kepercayaan diri bisa menurun drastic jika tba-tiba ada jerawat yang tumbuh di wajah. Apalagi tidak hanya wanita yang bisa merasa terganggu dengan adanya jerawat, tapi pria juga bisa merasa dengan ada jerawat yang ada di wajahnya.

Cara mengobati jerawat dengan jeruk nipis dan madu juga menjadi solusi tepat untuk memecahkan masalah jerawat. Selain menggunakan jeruk nipis, anda juga bisa menggunakan jeruk lemon. Jeruk nipis dan juga jeruk lemon sama-sama dapat digunakan mengobati jerawat dengan cara yang mudah dan cepat.

Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, madu bisa dicampurkan kedalam air perasan dari jeruk nipis atau jeruk lemon. Dari campuran madu dan air perasan jeruk tersebut bisa dibuat masker wajah yang bisa ampuh untuk menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat. Masker tersebut bisa langsung digunakan pada wajah dengan cara mengoleskannya secara merata pada wajah.

Diamkan hingga mengering lalu bilas wajah anda dengan air bersih. Anda bisa melakukannya secara rutin selama 3 hari sekali. Selain untuk mengobati jerawat dan bekas jerawat, masker dari madu dan air perasan jeruk nipis tersebut juga bisa untuk mengurangi kadar minyak yang ada pada wajah. Dari minyak wajah tersebut merupakan cikal bakal dari pembentukan suatu jerawat di wajah.

Demikianlah beberapa cara mengobati jerawat dengan jeruk nipis dan madu. Sangat mudah bukan? Anda hanya perlu telaten saja untuk menjalani perawatan secara alami tersebut. Dengan begitu hasil yang maksimal pastinya bisa didapatkan dengan mudah hanya dalam waktu yang singkat kira-kira selama seminggu saja.

Pastinya dengan begitu wajah yang mulus dan bersih tanpa jerawat juga bisa didapatkan. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan perawatan tersebut karena biayanya juga pasti sangat murah karena bahan yang dibutuhkan juga sangat mudah untuk didapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top