Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Mengobati Jerawat Dengan Madu Dan Kayu Manis

Cara Mengobati Jerawat Dengan Madu Dan Kayu Manis

Dapatkan Manfaat Lebih Dengan Cara Mengobati Jerawat Dengan Madu dan Kayu Manis 

KonsultasiSehat.com. Jerawat, adalah sebuah permasalahan klasik yang biasanya di alami oleh para remaja wanita. Maka bisa di maklumi jika yang paling sering mencari obat untuk jerawat adalah remaja wanita.

cara mengobati jerawat dengan madu dan kayu manis

Biasanya mereka akan melakukan hal tersebut karena menurut mereka jerawat bisa mengakibatkan rasa percaya diri mereka berkurang. Sehingga mereka merasa sangat memerlukan carauntukmengobati jerawat. Berikut akan saya ulas mengenai cara mengobati jerawat dengan madu dan kayu manis yang bisa memberikan manfaat lebih untuk kulit wajah anda. Simak artikel ini sampai tuntas jika anda menginginkan sebuah cara yang cepat dan tepat untuk mengobati jerawat anda.

Berbagai informasi yang menyediakan tentang berbagai cara untukmengobati jerawat biasanya menyarankanbeberapa tanaman herbal, kali ini cara mengobati jerawat dengan madu dan kayu manis akan kami ulas manfaatnya.

  • Madu, memiliki zat anti bakteri. Zat ini akan membantu anda untuk menangkal pertumbuhan dan perkembang biakan bakteri yang hinggap di kulit wajah anda yang menyebabkan timbulnya jerawat. Madu juga dapat memberikan kelembaban alami pada kulit wajah anda sehingga kulit wajah anda terhindar dari kekeringan dan iritasi.
  • Kayu manis juga mengandung minyak zat anti bakteri yang berfungsi untuk mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat yang ada di kulit wajah anda. selain itu kayu manis juga mengandung butiran kasar serta serat yang bermanfaat untuk membantu proses pengelupasan kulit anda.
  • Madu berfungsi untuk membuka pori-pori wajah. Dengan terbukanya pori-pori wajah anda maka semua kotoran yang tersembunyi di pori-pori wajah anda bisa di bersihkan dengan tuntas sehingga tak akan berubah menjadi jerawat di wajah anda.

Demikian beberapa manfaat dari cara mengobati jerawat dengan madu dan kayu manis. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Anda cukup mencampurkan madu mentah dengan kayu manis bubuk secukupnya, kemudian oleskan menjadi masker di wajah anda. Lakukan dengan teratur agar anda mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan bahan-bahan alami yang anda dapatkan, di jamin cara ini tak akan memiliki efek samping yang bisa merugikan anda. Terutama jika anda memiliki kulit wajah yang sensitif. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top