Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Mengobati Jerawat Di Punggung Secara Alami

Cara Mengobati Jerawat Di Punggung Secara Alami

Ini dia…. Cara Mengobati Jerawat Di Punggung Secara Alami

KonsultasiSehat.com. Jerawat merupakan salah satu kotoran yang tinggal di permukaan wajah maupun tubuh sesuka hati dan tak kenal usia , golongan bahkan gender .

cara mengobati jerawat di punggung secara alami

Laki – laki maupun perempuan bisa terkena jerawat di wajah maupun di lengan atas sampai dengan punggung, tergantung bagaimana cara ia melakukan penjagaan dan perawatan dalam dirinya . Kehadiran jerawat di dalam tubuh maupun wajah tentunya sangat mengganggu aktivitas kegiatan sehari – hari bukan, misalnya saja gerak gerik menjadi tidak leluasa, kemudian tingkat percaya diri anda semakin berkurang untuk tampil ataupun bertemu dengan orang lain di sekitar anda .

Tapi, bagi anda yang memang mengalami kasus ini yakni terdapat nya jerawat di punggung dan area tubuh lainnya, anda bisa dengan segera mengetahui cara mengobati jerawat di punggung secara alami non bahan kimia loh, mau tahu selengkapnya. Ikuti kilasan singkat yang terdpat secara rinci dalam artikel ini .

Cara mengobati jerawat di punggung secara alami mudah anda dapatkan, namun anda perlu mengetahui beberapa penyebab yang akhirnya menimbulkan jerawat di punggung yakni produksi keringat dalam tubuh secara berlebihan, hal ini diyakini bahwa tubuh memiliki jumlah pori dan hormon yang tak menentu setiap orangnya di tambah lagi dengan produksi lemak yang dihasilkan perorang berbeda, nah untuk yang memiliki produksi lemak berlebih inilah yang dapat menimbulkan jerawat berada pada area tubuh tertentu, warna jerawat pada tubuh ini juga tergolong beragam, ada yang berwarna merah sampai bernanah, ada yang tidak berwarna, dan hanya keras namun sakit sekali jika di sentuh .

Untuk itu beberapa cara mengobati jerawat di punggung secara alami akan anda dapatkan misalnya saja dengan cara ;

1. Putih Telur, jika anda menginginkan cara alami untuk membersihkan tubuh dari jerawat, anda bisa menggunakan putih telur sebagai obatnya, cukup dengan memisahkan kuning telur dan putihnya dalam mangkuk berukuran sedang, kemudian anda oleskan kebagian punggung yang ada jerawatnya , setelah itu diamkan beberapa saat 10-20 menit sampai kering dan meresap, lalu bilaslah dengan air bersih. Lakukan pengobatan ini dengan rutin setiap harinya .

2. Kulit Jeruk, Siapa sih yang tidak kenal degan buah jeruk yang kaya akan vitamin C dan antioksidannya, Hmm, pasti semua kenal bukan. Ternyata, buah yang kaya akan vitaminnya ini dan sangat digemari oleh semua lapisan golongan tidak hanya memiliki khasiat enak dari buahnya saja, kulitnya pun ternyata dapat bermanfaat bagi tubuh kita. Untuk anda yang memiliki keluhan dan masalah karena jerawat dipunggung anda dapat mencoba nya untuk pengobatan secara alami bagi anda, mudah bukan. Silahkan tunggu apalagi buktikan kebenarannya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top