Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Jerawat Secara Alami Yang Ampuh

Cara Mengobati Jerawat Secara Alami Yang Ampuh

2 Cara Mengobati Jerawat Secara Alami yang Ampuh dengan Murah

KonsultasiSehat.com. Cara mengobati jerawat secara alami yang ampuh kini bisa anda ketahui sebentar lagi. Jerawat memang adalah suatu hal tidak diinginkan hadir pada setiap wajah manusia.

cara mengobati jerawat secara alami yang ampuh

Dengan adanya jerawat pastinya tingkat kepercayaan diri juga pasti akan menurun. Dr. Eric Schweiger sebagai pemilik dari Clear Clinic berpendapat bahwa ada 3 jenis bekas jerawat Atrophic, Hypertrophic dan yang terakhir adalah Post-inflammatory Pigmentation. Atrophic adalah suatu jenis bekas jerawat yang dapat menyebabkan lapisan sel kulit tersebut hilang.

Untuk Hypertrophic adalah suatu jenis bekas jerawat yang dapat menyebabkan kulit menjadi terlihat berwarna hitam. Sedangkan untuk jenis bekas jerawat Post-inflammatory Pigmentation yang dapat meninggalkan suatu warna kecoklatan atau kemerahan.
Anda tidak perlu khwatir lagi untuk mengatasi masalah jerawat.

Berikut ini adalah cara mengobati jerawat secara alami yang ampuh

1. Buah tomat

Anda bisa menggunakan buah tomat yang segar jika anda ingin melakukan perawatan yang alami. Buah tomat memiliki kandungan vitamin A yang berguna untuk merangsang dan membantu produksi kolagen dalam tubuh. Kolagen tersebut mampu secara efektif berguna untuk menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat pada wajah. Cara untuk melakukannya adalah dengan cara mengoles irisan tomat pada wajah yang terdapat jerawat dan juga bekas jerawat.

2. Lidah buaya

Lidah buaya ternyata tidak hanya berguna untuk merawat rambut. Tetapi lidah buaya juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat dan bekas jerawat. Bagian yang bisa dimanfaatkan adalah bagian daging buah lidah buaya.

Demikianlah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk cara mengobati jerawat secara alami yang ampuh di rumah dengan mudah. Sebaiknya anda melakukan salah satu dari cara yang sudah dijelaskan sebelumnya selama dua hari sampai tiga hari dalam seminggu. Sangat mudah bukan? Apalagi bahan-bahan yang akan digunakan sangat mudah untuk didapatkan dan sangat alami juga.

Jadi dengan begitu anda dapat mencoba cara-cara tersebut sendiri di rumah tanpa harus repot pergi ke salaon yang pasti menggunakan bahan-bahan kimia. Dengan begitu resiko wajah anda untuk bisa terkena iritasi juga bisa berkurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top