Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Mengobati Jerawat Yang Meradang Dengan Cepat

Cara Mengobati Jerawat Yang Meradang Dengan Cepat

Cara Mengobati Jerawat Yang Meradang Dengan Cepat Secara Alami

KonsultasiSehat.com. Salah satu gangguan pada kulit wajah yang paling umum adalah jerawat. Biasanya usia remaja sangat rentan mengalami masalah wajah berjerawat ini. Jerawat juga bisa menyerang siapa saja baik itu pria maupun wanita.

cara mengobati jerawat yang meradang dengan cepat

Ada beberapa penyebab munculnya jerawat di wajah seperti jarang membersihkan kulit muka, produksi minyak yang berlebih, tidak segera membersihkan make up atau riasan, efek samping dari obat-obatan tertentu, tidak cocok dengan jenis make up tertentu hingga pengaruh hormon. Yang cukup menjengkelkan tentunya ketika di wajah kita terdapat jerawat yang meradang dan berikut ini kami berikan cara mengobati jerawat yang meradang dengan cepat secara alami.

Mengobati jerawat yang meradang sebenarnya tidaklah sesulit yang anda kira namun cukup banyak yang mengalami kesulitan untuk mengobati jerawat yang meradang dengan cepat. Tetapi dengan mengikuti cara mengobati jerawat yang meradang dengan cepat secara alami ini kami yakin anda tidak akan lagi kesulitan dalam mengobati jerawat yang meradang di wajah anda.

Sebaiknya jerawat yang meradang segera anda obati sebab selain terasa sakit ketika tersentuh juga hanya akan membuat penampilan anda menjadi terlihat kurang menarik. Supaya terhindar dari jerawat yang meradang biasakan untuk membersihkan wajah anda terutama setiap habis bepergian dan setelah memakai make up. Disamping itu jangan pernah menyentuh jerawat di wajah karena bisa menyebabkan jerawat menjadi meradang.

Perlu anda ketahui juga cara mengobati jerawat yang meradang dengan cepat secara alami yang kami berikan ini sangat mudah untuk anda coba lakukan di rumah. Bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain lemon dan bawang putih. Siapkan buah lemon lalu potong jadi dua dan ambil air perasannya sebanyak dua sendok teh.

Selanjutnya oleskan air perasan lemon pada bagian wajah yang berjerawat secara perlahan dan jangan lupa untuk mencuci tangan anda terlebih dahulu sampai bersih. Setelah didiamkan selama beberapa saat ambil bawang putih secukupnya kemudian potong dan gosokkan pada wajah anda yang berjerawat dengan perlahan lalu bilas sampai bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top