Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Mengobati Jerawat Yang Meradang Secara Alami

Cara Mengobati Jerawat Yang Meradang Secara Alami

Tips Cara Mengobati Jerawat Yang Meradang Secara Alami

KonsultasiSehat.com. Memiliki jerawat meradang di wajah memang sangat tidak menyenangkan sebab akan terasa sakit jika sampai tersentuh. Selain terasa sakit kita juga menjadi merasa minder karena terdapat jerawat di wajah kita.

cara mengobati jerawat yang meradang secara alami

Biasanya jerawat akan meradang bila terlalu sering kita sentuh atau bahkan memencetnya. Oleh sebab itu lebih baik anda tidak menyentuh ataupun memecet jerawat dengan tangan anda dikarenakan bisa membuat jerawat tersebut menjadi meradang. Bagi yang ingin mengobati jerawat meradang tidak perlu bingung lagi karena ada tips cara mengobati jerawat yang meradang secara alami dan cara ini terbukti ampuh serta manjur untuk mengobati jerawat meradang.

Banyak sekali yang mencari tips cara mengobati jerawat yang meradang secara alami terutama para wanita yang sangat risih jika sampai terserang jerawat. Tips tersebut juga bisa anda jadikan sebagai suatu alternatif pengobatan seandainya sudah melakukan berbagai macam upaya pengobatan tetapi jerawat meradang di wajah anda tidak kunjung sembuh dan hilang.

Terkadang jerawat meradang sulit diobati meskipun sudah menggunakan berbagai macam obat jerawat yang dijual di pasaran. Kami juga menyarankan kepada anda agar lebih memilih metode pengobatan yang alami karena selain cukup ampuh juga jauh lebih aman dibanding menggunakan obat jerawat. Anda memang harus lebih cermat ketika memilih obat jerawat dikarenakan adanya obat jerawat yang tidak berizin tetapi dijual dengan bebas.

Untuk tips cara mengobati jerawat yang meradang secara alami ini anda hanya perlu menggunakan daun sirih serta garam. Seperti yang kita ketahui pada daun sirih mengandung zat antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati peradangan di kulit sehingga daun sirih juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat yang meradang.

Langkah pertama siapkan daun sirih sebanyak empat lembar kemudian direbus dengan air yang dicampur dengan garam. Setelah direbus selama beberapa saat dinginkan sebentar sampai suhu air terasa hangat setelah itu gunakan air rebusan daun sirih untuk menguapi muka anda. Lakukan cara ini secara rutin yaitu sebanyak dua kali sehari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top