Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak Ternyata Cukup Efektif Hasilnya

KonsultasiSehat.com. Siapa sih yang tidak tahu dengan penyakit kanker ? penyakit yang mematikan ini merupakan salah satu penyebab kematian utama dibeberapa negara berkembang seperti di Indonesia.

cara mengobati kanker payudara dengan daun sirsak

Penyakit ini muncul diakibatkan oleh perilaku yang tidak sehat yang dilakukan oleh si penderita, penyakit ini susah disembuhkan namun ada beberapa cara untuk menyembuhkan penyakit ini dari cara operasi sampai dengan kemoterapi. Kanker ini juga mempunyai jenis yang beraneka ragam, dari kanker prostat, kanker getah bening dan kanker payudara.

Kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang banyak diderita orang Indonesia khususnya oleh kaum hawa. Namun dibeberapa kasus juga ada pria yang menderita kanker ini. Untuk mengobati kanker ini biasa dengan cara kimiawi atau juga dengan cara tradisional, biasanya bagi orang yang sudah putus asa dengan pengobatan kimiawi mereka akan beralih ke pengobatan tradisional.

Salah satu obat yang digunakan untuk pengobatan kanker payudara secara tradisional yaitu daun sirsak. Cara mengobati kanker payudara dengan daun sirsak ternyata cukup mudah dan cukup efektif hasilnya.

Cara mengobati kanker payudara dengan daun sirsak yaitu dengan mengolah daun sirsak untuk minuman. Cara membuat minuman dari daun sirsak yaitu dengan merebus 10 sampai 20 lembar daun sirsak kedalam 2 liter air. Biarkan air rebusan tadi sampai kira kira tinggal satu gelas. Minum rutin air rebusan daun sirsak tadi minimal 2 sampai 3 kali dalam sehari. Untuk memilih daun sirsak yang bagus untuk mengobati kanker yaitu dengan memilih daun sirsak yang tidak terlalu tua dan terlalu muda.

Selain itu, cara mengobati kanker payudara dengan daun sirsak yang lain yaitu dengan mengeringkan daun sirsak. Daun sirsak yang mempunyai umur cukup dijemur dibawah sinar matahari. Setelah benar benar kering, daun sirsak bisa langsung di seduh dengan air panas selayaknya anda menyeduh teh.

Atau anda juga dapat merebus daun sirsak kering ini bersama beberapa gelas air, biarkan air ini mendidih sampai cukup kering. Setelah kira kira air tinggal 1 gelas air, anda bisa dinginkan air tersebut dan meminumnya minimal 2 sampai 3 kali sehari. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan anda harus rajin dan teratur meminum rebusan daun sirsak ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top