Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Mengobati Keputihan Yang Gatal Dan Bau

Cara Mengobati Keputihan Yang Gatal Dan Bau

Cara Mengobati Keputihan Yang Gatal Dan Bau Pada Wanita

Hai Ladies,

KonsultasiSehat.com. Anda mengalami keluhan dengan organ intim anda yang dapat menggangu aktivitas sehari – hari ? Atau anda merasa bahwa jenis masalah anda dengan organ intim anda ini bisa meregangkan hubungan anda dengan suami anda ? Yap, Masalah yang sedang di bahas disini ialah keputihan.

cara mengobati keputihan yang gatal dan bau

Bagi wanita, keputihan merupakan hal yang sangat wajar terjadi pada diri wanita, namun jika keputihan tersebut sudah masuk dalam level yang bisa dikatakan tyidak lazim seperti gatakl dan berbau, apakah tetap aman bagi diri wanita itu sendiri, jawabannya jelas tidak . Keputihan dapat terjadi ketika anda melakukan kegiatan yang terlalu berat untuk anda lakukan , sehingga rasa kelelahan itu timbul dan mengakibatkan produksi hormon berlebih .

Atau bisa juga karena anda akan memasuki masa subur, yakni menjelang menstruasi . Penyebab keputihan lainnya ialah karena jamur dan parasit yang menyerang organ intim wanita, yakni Jamur Candida. Jamur ini sangat berbahaya jika sudah mulai menyerang organ intim anda, karena selain dapat menimbulkan keputihan yang berwarna kuning dan berbau tak sedap, ini bisa menimbulkan beberapa penyakit di organ intim anda, untuk itu anda harus mulai mengetahui cara mengobati keputihan yang gatal dan bau .

Cara mengobati keputihan yang gatal dan bau akibat beberapa infeksi jamur yang melanda anda bisa menggunakan cara alami, seperti

– Daun Sirih, Rebuslah beberapa potongan daun sirih yangs duah and apilih , kemudian anda tunggu hingga berubah warna setelah itu air rebusan daun sirih tersebut anda bilaskan ke organ intim anda , lakukan hal ini secara rutin setiapharinya .

– Racikan Tradisional, sebagaimana kita ketahui banyak sekali rempah – rempah yang bisa membuat organ intim anda bebas dari keputihan yang berbau dan gatal, salah satunya dengan sambiloto kering dan kunyit. Kedua jenis rempah – remoah ini bisa anda jadikan sebagai salah satu obat yang menghilangkan rasa bau pada organ intim anda, tentu dengan cara mencampurkan sabiloto kering, kulit delima kering dan kunyit ke dalam satyu wadah kemudian di rebus .

– Lakukan Pengecekan dengan Medis, Jika anda masih merasa kurangnyaman terhadap organ intim anda meski sudah melakukan berbagai cara pengobatan , sebaiknya anda segera konsultasikan dengan dokter. Datanglah padanya dan kemukakan keluhan anda, biasanya para medis akan memberikan obat antibiotik pada diri anda, lalu mempertingati anda untuk mulai hidup bersih dari sekrang .

Cara mengobati keputihan yang gatal dan bau sepertinya sangat mudah terdengar oleh anda bukan, namun banyak sekali para wanita yang lebih mengandalkan obat – obatan yang memiliki akndungan kimia di dalamnya, padahal jelas akan berdampak pada organ intim anda bukan. Sebaiknya, kenali dahulu obat apa yang akan anda konsumsi kemudian tanyakan pada tim medis, apakah obat ini berbahaya pada tingkat lanjut atau tidak bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top