Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Mengobati Keputihan Yang Sudah Berwarna Hijau

Cara Mengobati Keputihan Yang Sudah Berwarna Hijau

Mengetahui Cara Mengobati Keputihan Yang Sudah Berwarna Hijau

KonsultasiSehat.com. Keputihan jenis ini bisa disebut jenis keputihan abnormal yang harus segera diatasi dengan cara mengobati keputihan yang sudah berwarna hijau dengan pengobatan medis.

cara mengobati keputihan yang sudah berwarna hijau

Biasanya keputihan ini tumbuh kental, bau yang amis dan menimbulkan rasa gatal di sekitar rahim. Keputihan berwarna hijau ini juga bisa membekas di celena dengan warna kekuning-kuningan. Biasanya keputihan ini disebabkan karena hidup yang tidak bersih, menggunakan air yang sama ketika membersihkan rahim dan pola hidup yang berlebihan.

Keputihan ini sangat sulit dalam penyembuhannya karena penyebabnya bukan karena virus atau jamur namun parasit yang menjalar dalam rahim. Caranya hanya dengan memilih pengobatan yang tepat dan konsumsi obat yang tidak sembarangan.

Mengetahui cara mengobati keputihan yang sudah berwarna hijau ini, secara medis ada dua pengobatan yang bisa mengatasi penyakit keputihan ini, antara lain:

1 . Pengobatan dengan cara diminum

Obat yang sudah diberikan pihak medis perlu untuk diminum agar membasmi parasit yang ada dalam rahim. Cara meminumnya harus teratur dan tidak boleh absen agar penyakit keputihan ini segera hilang

2 . Pengobatan dengan cara memasukan obat ke dalam rahim

Pengobatan seperti ini hanya dilakukan oleh kalangan wanita yang sudah menikah bukan untuk gadis yang bisa merusak selaput dara. Tujuan pengobatan ini untuk menyumbat keputihan agar tidak keluar dan tersumbat dengan obat yang dibuat untuk menyumbatnya.

Memang secara medis pengobatan sebaiknya dengan cek di laboratorium namun belum bisa efektif. Bisa juga dengan mengambil selaput lendir yang ada dalam rahim lalu diteliti untuk memvonis obat yang cocok pada penyakit keputihan jenis ini.

Memang cara mengobati keputihan yang sudah berwarna hijau sangat sulit solusinya. Namun saat ini banyak obat herbal tanpa efek samping untuk penyembuhan keputihan berwarna hijau ini. Namun dalam pemilihan obat herbal harus berhati-hati.

Teliti sudah teruji secara klinis atau hanya ilegal agar nanti bisa memberikan penanganan untuk penyakit keputihan berwarna hijau ini. Maka dari itu, mulai dari dini jagalah kebersihan tubuh dan lingkungan agar tidak terjangkit penyakit apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top