Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Kutu Air Di Tangan Secara Alami

Cara Mengobati Kutu Air Di Tangan Secara Alami

Cara Mengobati Kutu Air di Tangan Secara Alami Tanpa Obat

KonsultasiSehat.com. Cara mengobati kutu air di tangan secara alami dengan mudah adalah dengan menjaga kebersihan pada tangan anda. Rajin-rajinlah mencuci tangan dengan sabun anti bakteri. Sabun anti bakteri dapat mencegah jamur dan bakteri berkembang pada tangan anda.

Cara mengobati kutu air di tangan secara alami

Selain itu perhatikan juga bak mandi yang Anda gunakan. Bila memang terlihat ada tanda-tanda kutu air, sebaiknya kuraslah bak mandi Anda setiap hari pagi dan sore. Pada saat menguras, jangan lupa untuk menyikat bak mandi dengan bersih. Gunakan deterjen khusus untuk membersihkan bak mandi Anda sehingga Anda bisa terhindar dari bakteri kutu air. Berikut ulasan selengkapnya mengenai cara mengobati kutu air yang alami yang bisa Anda lakukan di rumah.

Bila Anda sudah mulai rajin membersihkan bak mandi di rumah Anda, maka cara selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah menjaga kebersihan diri Anda sendiri. Mulailah untuk rajin mandi sehari dua kali menggunakan sabun mandi yang mengandung bahan anti bakteri.

Bagi Anda para penderita kutu air, selalu gunakan salep kutu air setelah Anda mandi. Cara mengobati kutu air di tangan secara alami menggunakan salep memang sudah terbukti ampuh dapat menyembuhkan kutu air secara cepat. Selain caranya yang mudah, salep kutu air juga mudah didapatkan di toko obat terdekat disekitar rumah Anda.

Cara selanjutnya yang harus Anda lakukan untuk bisa mengobati kutu air secara alami adalah menggunakan ramuan herbal seperti bawang putih. Seperti yang sudah Anda tahu, bawang putih memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan Anda baik luar dan dalam. Jadi, yang harus Anda lakukan adalah menghalukan bawang putih hingga lembut, kemudian mengoleskan bawang putih tadi di kulit yang terkena kutu air pada kulit Anda.

Lakukan cara tersebut setiap pagi dan sore sebelum Anda mandi, kemudian bilas setelah 15 menit sehingga bau bawang putih Anda menghilang. Dengan rutin mengoleskan bawang putih, maka kulit Anda akan terhindar dari kutu air. Nah, tadi adalah beberapa cara mengobati kutu air di tangan secara alami yang bisa Anda lakukan di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top