Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Mata Ikan Dengan Bawang Putih

Cara Mengobati Mata Ikan Dengan Bawang Putih

Cara Mengobati Mata Ikan dengan Bawang Putih Agar Cepat Sembuh

KonsultasiSehat.com. Pernahkan anda mengalami sakit mata ikan? Penyakit mata ikan merupakan penyakit yang terjadi pada kai dengan ciri-ciri terjadi pembekakan pada kaki, biasanya di bagian permukaan kaki dan sela-sela kaki.

Cara Mengobati Mata Ikan dengan Bawang Putih

Jika anda pernah mengalaminya atau sedang mengalaminya, tahukah anda bahwa penyakit mata ikan dapat dioati menggunakan bawang putih? Cara mengobati mata ikan dengan bawang putih tergolong cukup ampuh dan praktis. Hanya dengan mengoleskan potongan bawang putih pada bagian kaki yang mengalami mata ikan atau dengan menumbuk bawang putih sampai halus atau dengan memarutnya, kemudian tempelkan pada mata ikan dan diperban. Mudah bukan cara mengobati penyakit tersebut dengan menggunakan bawang putih?

Sebenarnya masih ada cara lainnya yang dapat dilakukan, hanya saja pemakaian bawang putih ini termasuk yang sangat praktis. Bawang putih pun mudah diperoleh. Walaupun baunya cukup menyengat dan mungkin beberapa diantara anda ada yang tak menyukai baunya, namun jika anda ingin segera sembuh dari penyakit mata ikan ini, lakukan saja cara mengobati mata ikan dengan bawang putih ini untuk mempercepat kesembuhan anda.

Tentu anda akan sangat kesal jika terdapat mata ikan di kaki anda, selain membuat kaki anda tampak jelek, mata ikan di kaki anda juga akan menyusahkan anda saat memakai sepatu. Penyakit ini salah satu penyebabnya memang dari pemakaian sepatu yang terlalu kencang. Jadi salah satu cara menghindarinya juga dengan tidak menggunakan sepatu yang terlalu ketat.

Mungkin pengobatan penyakit mata ikan dengan menggunakan bawang putih tidak langsung terasa efeknya karena akan secara berangsur menyembuh. Untuk itu, anda harus rajin rajin melakukan pengobatan ini. lakukan secara rutin pengobatan menggunakan bawang putih ini. Selain itu, anda pun harus menjaga kebersihan kaki anda.

Kaki memang salah satu bagian tubuh yang agak sulit untuk dijaga kebersihannya, namun lakukanlah pembersihan secara rutin sambil menunggu obat bawang putih menunjukan khasiatnya. Semoga dengan melakukan ara mengobati mata ikan dengan bawang putih ini anda dapat segera sembuh. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top