Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Penderita Buta Warna Dengan Obat Tradisional

Cara Mengobati Penderita Buta Warna Dengan Obat Tradisional

8 Cara Mengobati Penderita Buta Warna Dengan Obat Tradisional

KonsultasiSehat.com. Buta warna merupakan penyakit yang terbentuk karena keturunan karena pembawaan gen dari orang tua kepada anak.

cara mengobati penderita buta warna dengan obat tradisional

Buta warna merupakan penyakit yang mengganggu khususnya bagi kalangan yang akan melakukan tes untuk memasuki suatu perguruan tinggi yang diinginkan. Hal ini perlu disembuhkan dan dicegah. Ada 8 cara mengobati penderita buta warna dengan obat tradisional yang sudah terbukti untuk mencegah buta warna dan meminimalisir buta warna yang diderita.

Adapun 8 cara mengobati penderita buta warna dengan obat tradisional adalah sebagai berikut:

  1. Susu kambing

Susu kambing ampuh untuk menurunkan penyakit buta warna karena kandungannya sangat menyehatkan mata dan mengurangi keparahan sistem pengelihatan.

  1. Bawang merah

Bawang merah sangat amapuh untuk mengurangi penyakit buta warna. Caraya hanya mengolesi di bagian kelopak mata. Awalnya memang perih namun jika sudah terbiasa akan tidak terasa.

  1. Pepaya

Mengkonsumsi buah pepaya yang banyak kandungan vitamin C dan A akan mengobati secara intensif penyakit buta warna yang diderita.

  1. Wortel

Konsumsi buah wortel setiap pagi hari sebelum melakukan aktifitas, kandungan vitamin A yang baik untuk mata, sebaiknya olah jadi jus agar lebih efektif dan mudah untuk dikonsumsi.

  1. Apel

Konsumsi buah apel setelah melakukan dan menjelang tidur. Lakukan secara teratur dan rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Blimbing

Blimbing sangat ampuh untuk menyembuhkan buta warna. Caranya hanya rutin mengkonsumsi blimbing setiap hari.

  1. Susu sapi

Konsumsi susu sapi 3 kali sehari untuk menurunkan buta warna pada mata dan menguatkan tulang pada tubuh.

  1. Buah naga

Konsumsi buah naga secara teratur setiap hari untuk mengurangi buta warna.

Itulah 8 cara mengobati penderita buta warna dengan obat tradisionalyang bisa direkomendasikan untuk masyarakat yang terjangkit  buta warna. Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang mempunyai kerabat maupun saudara yang terjangkit oleh buta warna. Cara-cara tersebut bisa menghasilkan hasil yang maksimal jika dilakukan dengan rutin. Oleh karena itu, lakukanlah secara rutin dan istiqomah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top