Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Penyakit Asma Atau Sesak Nafas

Cara Mengobati Penyakit Asma Atau Sesak Nafas

Cara Mengobati Penyakit Asma atau Sesak Nafas Secara Tradisional

KonsultasiSehat.com. Kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara mengobati penyakit asma atau sesak nafas dengan tradisional yang baik bagi tubuh anda.

cara mengobati penyakit asma atau sesak nafas

Memiliki penyakit sesak nafas atau asma ini sangat mengganggu sekali, terutama bagi anda yang dalam bekerja di tuntut cekatan dan selalu aktif. Penyakit sesak nafas ini tidak memandang umur, baik anak – anak mau pun orang dewasa bisa terserang. Penyakit ini merupakan sebuah penyakit yang jangka waktunya paling panjang. Penyebab dari asma ini sebenarnya karena ada penyempitan saluran pernafasan. Penyempitan saluran pernafasan tersebut di sebabkan karena debu, bulu binatang dan lain sebagainya.

Jika anda mengalami sesak nafas, pasti secara spontan anda akan langsung mencari obat – obatan yang berbahan kimia agar nafas anda kembali stabil. Namun alangkah baiknya jika anda menggunakan cara mengobati penyakit asma atau sesak nafas secara tradisional supaya tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan tubuh anda.

Masalahnya jika anda memngonsumsi obat yang tidak sesuai dengan tubuh anda juga bisa menyebabkan penyakit sesak nafas semakin memburuk. Ini lah beberapa obat tradisional sesak nafas yang bisa anda gunakan, pertama dengan kayu manis cina yang di campurkan ke dalam masakan. Mengonsumsi air cengkeh yang telah di campur oleh madu juga bisa menjadi salah satu pilihan obat tradisional sesak nafas anda.

Kemudian cara mengobati penyakit asma atau sesak nafas yang selanjutnya dengan mengonsumsi bawang putih yang sudah di iris dan di tambahkan kecap. Cara selanjutnya bisa dengan mengonsumsi kencur yang sudah di parut dengan tambahan kecap atau pun madu. Bagi anda pecinta kopi, kopi juga bisa anda jadikan sebagai obat tradisional sebagai penghilang sesak nafas.

Namun tentu saja mengonsumsi dalam jumlah yang wajar, karena mengonsumsi kopi berlebihan juga tidak baik bagi para penderita penyakit darah tinggi. Selain obat tradisional yang kami sebutkan di atas, sebenarnya masih ada banyak lagi yang lainnya, namun hal terpenting anda harus menghindari tekanan psikologis jika ingin sembuh dari penyakit sesak nafas tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top