Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional dan Mudah

KonsultasiSehat.com. Bagi masyarakat yang sudah menjalani berbagai macam obat untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal namun belum mendapatkan hasil yang maksimal, bisa mencoba cara mengobati penyakit batu ginjal secara tradisionaldan mudah.

cara mengobati penyakit batu ginjal secara tradisional

Cara ini sudah ampuh tanpa efek samping untuk menyembuhkan secara total penyakit batu ginjal. Memanfaatkan tanaman yang ada di sekitar dan meracik jadi ramuan tradisional yan sangat cocok untuk penyakit batu ginjal.

Berikut ini beberapa ramuan tradisional untuk menjalankankan cara mengobati penyakit batu ginjal secara tradisionalyang mudah dijalankan, yaitu:

–       Akar alang-alang

Tanaman ini banyak ditemui di sekitar. Akar alang-alang ini ampuh untuk menyembuhkan penyakit ginjal. Caranya sangat mudah yaitu dengan mencuci bersih akar alang-alang lalu merebusnya, ambil airnya dan minum 3 kali sehari. Ada juga kemasan herbal akar alang-alang yang juga sama fungsinya untuk menyembuhkan batu ginjal.

–       Daun tempuyung

Daun jenis ini sangat ampuh untuk menyembuhkan batu ginjal. Caranya mudah hanya merebus daun tempuyung dan diambil airnya. Minum tiga kali sehari secara rutin. Kandungan kalium daun tempuyung mampu menghancurkan batu ginjal dan melarutkan batu ginjal agar diteruskan untuk dikelaurkan melalui air seni, butuh keseriusan untuk mengkonsumsi ramuan tradisional satu ini.

–       Kumis kucing

Tanaman ini sangat ampuh untuk menghancurkan batu ginjal dalam tubuh. Kandungan kalium dan saponin pada kumis kucing ini ampuh menyembuhkan batu ginjal. Caranya, rebus kumis kucing. Ambil airnya. Tambahkan madu untuk mengkonsumsinya, minum setiap pagi dan malam hari menjelang tidur.

–       Daun alpukat

Kandungan antibakteri pada daun alpukat memberikan khasiat untuk meluruhkan batu ginjal dalam tubuh. Caranya mudah, bisa langsung dikunyah atau bisa digodok dan diambil airnya untuk diminum 3 kali sehari.

Itulah cara mengobati penyakit batu ginjal secara tradisionalyang ampuh untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal diperlukan ketekunan dan teratur untuk mengkonsumsinya. Sehingga nanti proses dalam tubuh untuk menghanyutkan dan menghancurkan bisa berlangsung secara rutin dan terus-menerus serta membuat batu ginjal dalam tubuh hilang dan terhanyut sehingga tubuh sehat tanpa ada penyakit yang membahayakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top