Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Tanpa Operasi

Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Tanpa Operasi

Beberapa Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Tanpa Operasi

KonsultasiSehat.com. Kanker payudara merupakan salah satu jenis dari penyakit kanker yang mengerikan. Ya, mengapa bisa dibilang mengerikan? Karena kanker ini tidak hanya menyerang kaum perempuan saja, namun juga menyerang kaum laki-laki. Kanker payudara sendiri adalah jenis kanker yang berkembang dari sel-sel payudara.

Cara mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasi

Kanker payudara ini biasanya dimulai dari lapisan dalam saluran susu. Kanker payudara menjadi penyumbang sebesar 16% dari semua kanker yang menyerang perempuan seperti kanker servis atau mulut rahim, kanker ovarium, serta kanker-kanker lainnya.

Kanker payudara ini bukan kanker yang biasa-biasa saja, karena seperti pada kasus kanker lainnya, kanker payudara ini jika dibiarkan atau dalam stadium yang tinggi akan bisa berakibat pada kematian. Lalu, seperti apa gejala, penyebab, dan cara mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasi seperti yang marak akhir-akhir ini?

Gejala suatu penyakit memang biasanya tidak bisa dideteksi secara jelas jika memang kita bukan orang yang ahli atau tahu akan gejala-gejala suatu penyakit yang menyerang diri kita. Kanker payudara memiliki gejala antara lain yaitu terdapat benjolan pada payudara seperti terasa menebal dan berbeda dari jaringan yang berada di sekitarnya. Keluar darah pada puting susu.

Darah yang keluar bukan darah pada saat menyusui. Bentuk puting susu itu sendiri yang terbalik. Terjadi pengelupasan kulit puting susu. Ukuran payudara mengalami perubahan. Dan juga terjadi kemerahan pada kulit payudara seperti iritasi. Penyebabnya antara lain seperti pada umumnya kanker lainnya, bisanya terjadi karena adanya gen dari keluarga yang membawa gen kanker. Selain itu juga dari gaya hidup yang tidak sehat dan tidak baik. Cara mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasi tentunya dengan beralih ke cara-cara tradisional atau alami.

Cara mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasi marak karena orang-orang sudah mulai ragu dan takut akan pengobatan medis. Ragu karena takut dengan operasi serta takut karena biaya untuk operasi semacam itu pasti mahal. Nah, untuk itu orang-orang beralih dengan mencoba cara-cara pengobatan alternatif dan herbal.

Pengobatan cara ini biasanya menggunakan bahan-bahan alami seperti kulit manggis yang bisa dibuat dengan cara ekstraknya. Lalu juga menggunakan daun sirsak yang dipercaya khasiatnya seperti 1000x kemoterapi. Dimana kemoterapi itu sendiri bermanfaat untuk mematikan sel-sel kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top